Sukses

Entertainment

Antusiasnya Roger Danuarta dan Cut Meyriska jadi Orangtua Baru

Fimela.com, Jakarta Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah menikmati momen-momen indah menjadi orangtua. Putranya, Shaquille Kaili Danuarta yang lahir pada 17 Juli 2020 lalu memberikan banyak pengalaman baru bagi keduanya.

Dikatakan Roger, sampai saat ini dirinya tak pernah berhenti bersyukur atas kehadiran sang putra. Ia pun sangat menikmati kehadiran sang anak yang sudah dinantikan selama sembilan bulan di kandungan.

"Ya bersyukur banget sih, kita senang banget. Akhirnya yang kita tunggu-tunggu selama masa kehamilan kemarin kita udah penasaran banget karena ini anak pertama, kita penasaran banget sampai akhirnya kemarin lahiran alhamdulillah banget sih," kata Roger Danuarta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Semangat

Serupa dengan Roger, Cut Meyriska juga mengaku sangat menikmati peran barunya sebagai ibu. Selagi belum memiliki kesibukan yang padat akibat pandemi Covid-19, sebisa mungkin ia dan sang suami mengurus sendiri keperluan Shaquille tanpa bantuan pengasuh.

"(Nikmat) Banget, jadi mumpung aku punya kegiatan yang belum padet banget, jadi masih semangat ngurusin baby sendiri. Apa ya, happy lah," timpal Cut Meyriska.

Rajin Cari Referensi

Dan seolah ingin memberikan yang terbaik untuk tumbuh kembang sang buah hati, baik Roger maupun Cut Meyriska tengah rajin mencari referensi tentang ilmu parenting. Kemajuan teknologi saat ini pun cukup membantu keduanya untuk mendapat informasi soal tumbuh kembang anak.

"Iya (cari referensi parenting), sekarang udah mulai instagram nyari referensi-referensi buat parenting gitu buat newborn dan lain-lainnya, banyak nanya juga ke temen-temen yang udah melahirkan dan punya anak," pungkas Roger Danuarta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading