Sukses

Entertainment

Punya Anak, Kehidupan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Berubah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska merasakan beberapa perubahan dalam kehidupannya pasca memiliki momongan. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Memiliki anak, menurut Cut Meyriska cukup banyak menghadirkan perbedaan kebiasaan dalam rumah tangganya bersama Roger. Ia dan suami pun merasa diberikan tanggung jawab yang lebih untuk bisa menjaga dan merawat sang buah hati.

"(Di rumah) Jadi bertiga, jadi berasa banget, berubah banget sih, jadi nggak bisa semau-mau kita lagi, udah punya baby tanggung jawab," kata Cut Meyriska di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Visi Hidup

Salah satu contoh yang berubah pasca memiliki momongan disebut Cut Meyriska ialah pola tidur. Di samping itu, visi hidupnya ke depan pun sudah memiliki prioritas yang jelas, yaitu soal anak.

"Pikirannya pasti ke depan buat baby, untuk anak ini sekolah, udah jauh juga," paparnya.

Bersama

Namun, tak ingin merasa terbebani dengan tanggung jawab yang besar sebagai orangtua, Roger dan Cut Meyriska memilih untuk menikmati tiap momen kebersamaan dengan sang buah hati. Bahkan, untuk urusan sang anak, keduanya tak sungkan berbagi tugas bersama-sama.

"Kalau bagi tugas kita ngalir aja ya, kita nggak ada bagi tugas. Jadi paling kalau malem itu aku bagian nyusuin, Roger juga gantiin popok, ya ngalir aja sih. Tapi kalau misalkan besoknya Roger syuting aku mungkin nggak ganggu kali ya, tapi pas pulang paling aku minta bantuan," pungkas Cut Meyriska.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading