Sukses

Entertainment

Tekad Dinda Hauw Belajar Memasak untuk Rey Mbayang

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat menjadi sorotan beberapa saat pasca menikah. Kala itu, warganet mempergunjing ketidakbisaan Dinda Hauw dalam hal memasak. Dinda pun sudah mengklarifikasi jika memang dirinya tak mahir mengolah bahan masakan.

Kini, setelah berjalan beberapa bulan pernikahan, Dinda mengaku tengah belajar memasak. Meski masih hidangan-hidangan yang simpel, nyatanya hal tersebut mendapat apresiasi dari suaminya, Rey Mbayang.

"Kalau ada waktu luang aja sih (belajar masak), atau belajar sama mama dan orang rumah aja gitu," ucap Dinda Hauw di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

"Pelan-pelan sih. Aku nggak gimana-gimana sih, jangan egois sebafai suami. Dia sendiri jadi istri udah berusaha sebaik mungkin, dia dari kemaren sudah bisa siapin sarapan. Aku lihat ada perubahan di dia juga sih saat jadi istri," timpal Rey Mbayang.

Tak Ada Tuntutan

Terkait kemahiran sang istri memasak, Rey sendiri mengaku tak pernah memaksakan. Baginya, Dinda sudah berusaha menjadi istri yang baik dan hal tersebut patut diberikan apresiasi.

"Aku nggak pernah tuntut dia karena melihat dia berusaha jadi istri yang baik aja udah alhamdulillah," ujar Rey Mbayang.

Tetap Bangga

Lebih lanjut, Rey pun sadar betul jika saat melajang, Dinda Hauw hari-harinya selalu diliputi oleh pekerjaan di dunia entertainment. Hal itu dianggap Rey sangat positif karena mencerminkan sang istri adalah sosok perempuan mandiri sedari dulu.

"Menurut aku satu kekurangan dia ditutup sama kebaikan dia. Orang bilang, 'mau jadi istri yang kayak gimana, orang nggak bisa masak?', menurut aku dia masa mudanya dipakai untuk kerja dari pagi ke pagi buat keluarga, itu jauh lebih membanggakan," pungkas Rey Mbayang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading