Sukses

Entertainment

Wacana PSBB Jakarta, Konser Betrand Peto Bakal Tertunda?

Fimela.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu kini tengah mempersiapkan konser tunggal untuk putranya, Betrand Peto Onsu. Acara tersebut rencananya akan digelar pada 18 September 2020 mendatang dan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

Namun sepertinya Ruben khawatir konser tersebut bakal ditunda. Mengingat Pemerintah DKI Jakarta baru saja membuat peraturan akan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total pada 14 September 2020 mendatang.

"Saya juga khawatir soal pagelaran konser Betrand. Tapi akan ada keputusan sih seperti apa," kata Ruben Onsu ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

Tak Ingin Lukai Hati Anak

Lebih lanjut Ruben mengatakan ingin sekali konser Betrand tetap berjalan sesuai rencana agar sang anak tak kecewa padanya. Lantaran Betrand memang sudah mempersiapkan semua secara total sejak beberapa bulan lalu

"Kalau saya harapannya sesuai dengan prosedur protokol kesehatan, walaupun dari awal kan memang tidak ada penonton ya," ucapnya.

Tak Masalah Ditunda

Namun jika nantinya konser tunggal Betrand Peto itu harus ditunda, suami Sarwendah itu tak mempermasalahkannya. Terpenting baginya semua bisa selalu sehat di saat pandemi COVID-19 ini.

"Tapi enggak apa-apa kok kalau seandainya ditunda juga enggak apa-apa. Ya demi kesehatan bersama," ujar Ruben Onsu.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading