Sukses

News & Entertainment

Hi Pria, Ingat Prilly Latuconsina Tidak Suka Diperlakukan Seperti Ini

Fimela.com, Jakarta Aktor Prilly Latuconsina secara terang-terangan mengaku dirinya sangat tidak suka pada pria yang mendekatinya namun tidak pernah memperjuangkan cintanya.

Hal ini disampaikan Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara The Sultan yang tayang di SCTV, beberapa waktu lalu. Awalnya, Raffi Ahmad, selaku host bertanya pada Prilly Latuconsina mengenai apa yang membuat dirinya sakit hati pada pria.

"Hal paling menyakitkan yang dilakukan laki-laki ke kamu?" tanya Raffi Ahmad pada Prilly Latuconsina.

Tidak Memperjuangkan

Prilly Latuconsina pun langsung menjawab dirinya paling kesal jika tidak diperjuangkan dengan laki-laki yang sedang menjalin hubungan asmara dengannya.

"Tidak memperjuangkan aku. Yaudah, dia maunya instan gitu aja, yaudah bye. Langsung pergi. Aaa, kok sedih tapi nggak apa-apa juga," tutur pemain film Danur 2 : Maddah itu.

Lebih lanjut Prilly yakin sebenarnya pria yang tak mau ia sebutkan namanya itu tahu kalau dirinya selalu memperjuangkannya. Namun sayangnya pria tersebut tidak melakukan hal yang sama.

"Aku yakin dia ngerasa kalau aku terus yang memperjuangkan dia, tapi nggak kelihatan aku yang diperjuangkan dia," tegas perempuan 23 tahun itu.

Kabar Aliando Syarief

Pada kesempatan itu, Raffi juga bertanya mengenai kabar Aliando Syarief pada Prilly. Diketahui, Prilly dan Aliando memang sempat dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara saat terlibat satu projek sinetron, Ganteng Ganteng Serigala beberapa waktu lalu.

"Kalau ketemu Aliando bakal ngapain?" tanya Raffi. "Hai..kemana aja lo ngilang," jawab Prilly. "Emang ngilang dia?" tanya Raffi lagi. "Aku udah nggak pernah kontakan lagi soalnya sama dia," jelas Prilly Latuconsina.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Anak Chintami Atmanegara Belum Terima Laporan Atas Dugaan Penganiayaan
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Petra Sihombing Kawan