Sukses

News & Entertainment

Sederet Artis Angkat Bicara Terkait Penusukan Syekh Ali Jaber

Fimela.com, Jakarta Aksi penusukkan yang dilakukan orang tak dikenal kepada Syekh Ali Jaber membuat terhenyak masyarakat. Ketika itu Syekh Ali Jaber tengah mengisi pengajian di Masjid Afaludin Tamin Sukajawa, Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020).

Akibat tusukan pisau tersebut, lengan bagian kanan ulama tersebut terluka. Bahkan luka yang diakibatkan penusukkan itu lumayan dalam karena penusuk menggunakan tenaga yang lumayan kuat. Syekh sendiri mengaku mencabut sendiri pisau yang tertancap di lengannya.

"Saya sendiri yang mencabutnya. Tusukannya cukup keras, cukup kuat. Sampai separuh pisau masuk kedalam, cukup dalam," kata Syekh Ali Jaber sebagaimana dilansir dari Kompas, baru-baru ini.

Reaksi keras pun disampaikan oleh banyak pihak termasuk Mahfud MD, dan lainnya. Mereka menuntut kepada pihak berwajib agar menguak siapa dan apa motif dari pelaku. Dan dari kalangan selebriti pun tak terkecuali.

Berikut sederet selebriti yang angkat bicara mengenai aksi penusukkan yang tak bermoral tersebut. Siapa saja?

Arie Untung

Setelah mendengar kabar mengenai penusukkan kepada Syekh Ali Jaber tersebut, Arie Untung langsung mengunggahnya di akun Instagram miliknya, ariekuntung. Ia pun mendoakan supaya Syekh Ali mendapatkan keselamatan dan kesehatan.

"Telah terjdi penusukn kpd guru kita @syekh.alijaber. Kita doakan semoga beliau sehat wal afiat dan kejadian serupa ngga terulang terhadap siapapun. Aamiin," tuturnya.

Dude Harlino

Kata duka diucapkan oleh Dude Harlino kala mendapatikabar bahwa salah seorang ulama Indonesia terkena aksi penusukkan oleh orang tak dikenal. Di sini, ia menyampaikan kabar selamat dari Sang Ulama.

"Innalillahi wa innailaihi roji'un, telah terjadi penusukkan kepada Syekh Ali Jaber, Alhamdulillah saat ini kondisi beliau sudah membaik. Ya Allah jagalah para Ulama kami ya Allah.. aamin ya Rabb," ujarnya di akun dude2harlino.

Teuku Wisnu

Melalui akun Instagramnya, teukuwisnu, suami Shireen Sungkar ini langsung angkat bicara. Ia menyampaikan kabar yang sebelumnya belum jelas mengenai kondisi terakhir Syekh Ali Jaber.

"Inna lillahi wa inna ilaihi Rojiun,terjadi penusukan kepada @syekh.alijaber. Sudah dikonfirmasi bahwa beliau sekarang Alhamdulillah kondisinya sudah membaik. Ya Allah tolong lindungilah para ulama kami," imbuh Teuku Wisnu.

Dimas Seto

Mengejutkan, demikian yang dirasakan oleh Dimas Seto ketika dirinya menerima kabar tentang penusukkan terhadap Syekh Ali Jaber. "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Berita yang sangat mengejutkan buat kami, atas musibah yang terjadi pada guru kami @syekh.alijaber," ucap Dimas di laman Instagramnya, dimasseto_1.

"Semoga hukum segera di tegakkan seadil adilnya dan sejelas jelasnya. Semoga Allah selalu melindungi ulama dan guru guru kami dan segera memberikan kesembuhan kepada @syekh.alijaber," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Dinda Hauw Mengaku Kerap Ngambek dengan Rey Mbayang
Artikel Selanjutnya
Seohyun SNSD Luwes Bawakan Lagu BLACKPINK Favoritnya