Sukses

News & Entertainment

3 Fakta Pernikahan Chef Marinka dan Peter Lufting

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Chef Marinka. Pasalnya perempuan cantik ini resmi dipersunting oleh sang kekasih, Peter Lufting. Chef Marinka resmi menikah dengan Peter Lufting pada 12 September 2020.

“Tuhan tidak pernah terlambat. Pun tak pernah terlalu cepat. Waktu-Nya selalu tepat dan sempurna. Percayalah pada Tuhan dan semua akan indah pada waktu-Nya (Pengkhotbah 3:11). Mengikat janji dengan cinta dalam hidupku @peteronemusic,” tulis Chef Marinka pada 13 September 2020.

Dua tahun lalu, Chef Marinka dan Peter Lufting terjadi tanpa sengaja di Inggris. Dari pertemuan tersebut, akhirnya hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Lantas seperti apa fakta pernikahan Chef Marinka dan Peter Lufting? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tak Bocorkan Tanggal Pernikahan

Sebelumnya Chef Marinka pernah mengaku jika tidak ingin membocorkan tanggal pernikahannya dengan Peter Lufting. Chef Marinka mengumumkan bahwa ia resmi menikah dengan Peter Lufting melalui akun Instagram pribadinya.

“Tuhan tidak pernah terlambat. Pun tak pernah terlalu cepat. Waktu-Nya selalu tepat dan sempurna. Percayalah pada Tuhan dan semua akan indah pada waktu-Nya (Pengkhotbah 3:11). Mengikat janji dengan cinta dalam hidupku @peteronemusic,” tulis Chef Marinka.

Percaya dengan Janji Tuhan

Saat akan memutuskan menikah dengan Peter Lufting, Chef Marinka banyak berdoa sebelum memantapkan diri. Oleh karena itu, ia percaya bahwa waktu yang ditentukan oleh Tuhan adalah waktu yang tepat.

"Percayalah pada Tuhan dan semua akan indah pada waktu-Nya (Pengkhotbah 3:11)," tulis Chef Marinka.

Tampil Anggun

Dalam postingan foto yang diunggah Chef Marinka, ia terlihat bahagia sambil memeluk Peter Lufting. Ia tampil anggung dan menawan mengenakan gaun warna putih. Penampilannya semakin sempurna dengan veil yang menghiasi kepalanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Nightcrawlers, NIKI
Artikel Selanjutnya
Sederet Artis Angkat Bicara Terkait Penusukan Syekh Ali Jaber