Sukses

News & Entertainment

5 Fakta Unik Chris Evans yang Tak Banyak Diketahui Orang

Fimela.com, Jakarta Nama Chris Evans tengah menyita perhatian publik usai dirinya mengunggah tangkapan layar ponselnya di mana terdapat foto penisnya yang kemudian mengundang kehebohan publik.

Chris Evans pun sempat menjadi trending di media sosial, namun tak ada tanggapan dari sang aktor maupun perwakilannya atas kejadian tersebut.

Bicara tentang sosok Chris Evans, berikut lima fakta unik tentangnya yang tak banyak diketahui publik, dilansir dari laman Insider, Minggu (14/9).

Impian jadi Animator Disney

Menjadi aktor ternyata bukan impian masa kecilnya. Di tahun 2019, kepada The Hollywood Reporter, Evans mengaku cita-cita masa kecilnya adalah menjadi seorang animator Disney.

Naksir Sandra Bullock Sejak Kecil

Hal tersebut diakui Evans, di mana ia sangat menyukai Sandra usai menonton film "Speed" yang dirilis tahun 1994.

Lalu pada tahun 2014 sempat muncul jika Evans dan Sandra berkencan. Kepada Entertainment Tonight, Sandra menjawab rumor tersebut dengan mengatakan dirinya dan Evans penah menikah dan kemudian bercerai.

Captain America Bukan Tokoh Superhero Pertama

Sebelum memerankan Captain America, Evans lebih dulu memainkan tokoh superhero Human Torch di "Fantastic Four" di tahun 2005.

Saat serial tersebut kembali di tahun 2015, peran Human Torch diambil alih Michael B. Jordan yang juga menjadi salah satu pemain di film "Black Panther".

Tato yang sama dengan Pemain Avengers

Menurut laporan Entertainment Tonight, Evans dan Scarlett Johansson menemukan ide untuk membuat tato yang sama dengan para pemeran "Avengers". Tato itu disebut sebagai perayaan perilisan "Avengers: Infinity Wars" pada 2019 lalu.

Lebih lanjut tato tersebut pun didesain untuk menghormati Iron Man, Thor, Hawkeye, Captain America, Black Widow, dan Hulk. Meski begitu Mark Rufallo tidak ikut serta untuk memilikinya.

Senyum Indahnya Berkat Sang Ayah

Siapa sangka jika sang ayah adalah orang yang berperan menghadirkan senyum indah Chris Evans. Ya, profesi sang ayah sebagai dokter gigi telah membantu Evans mendapatkan hal tersebut.

Sebelumnya Evans memiliki gigi yang berantakan, kemudian ayahnya membantu merapikannya dengan behel. "Saya orang yang sangat beruntung. Ayah saya adalah seorang dokter gigi," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Fakta Pernikahan Chef Marinka dan Peter Lufting
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Nightcrawlers, NIKI