Sukses

News & Entertainment

Menilik Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott Pasca Setahun Berpisah

Fimela.com, Jakarta Putusnya hubungan cinta antara Travis Scott dan Kylie Jenner nyatanya tak membuat mereka kesulitan mengasuh putrinya, Stormi Webster. Baru-baru ini Kylie menunjukkan kekompakannya dalam mengasuh Stormi, bahkan terlihat mesra dengan sang mantan.

Meski begitu, kemesraan dan kedekatan yang ditunjukkan Kylie dan Travis di media sosial tak mengartikan jika keduanya kembali menjalin hubungan spesial.

"Kylie dan Travis (dalam kondisi) baik. Mereka tidak bersama secara romantis dan melakukan urusan mereka masing-masing," ujar seorang sumber dikutip dari laman E! News, Senin (15/9).

Kedekatan yang terjadi di antara mereka tak lain dilakukan karena Kylie Jenner dan Travis Scott mengutamakan kebahagiaan Stormi. "Mereka selalu berhubungan dan menghabiskan waktu bersama Stormi," tandas sumber tadi.

Tak Kencan dengan Orang Lain

Lebih lanjut disebutkan, baik Kylie maupun Travis saat ini tak berkencan dengan siapapun, dan mengurus Stormi adalah fokus utama mereka.

"Tak satu pun dari mereka yang berkencan dan menikmati kebersamaan satu sama lain sambil mengasuh Stormi," katanya.

Sejak berpisah, meski sangat memprioritaskan kebutuhan Stormi, Kylie dan Travis tak lagi tinggal bersama. Tak lama setelah putus, dalam wawancara bersama XXL pada 2019 lalu, Travis memastikan dirinya tetap mencintai Kylie.

"Aku mencintai ibunya (Stormi) dan akan selalu begitu," ungkap Travis.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Doja Cat, Rapper Berbakat nan Sensasional
Artikel Selanjutnya
Roger Danuarta Lebih Ingin Wajah Anaknya Mirip Cut Meyriska