Sukses

News & Entertainment

Bukan Menikah, Ini Target Prilly Latuconsina di Umur 30 Tahun

Fimela.com, Jakarta Aktor Prilly Latuconsina secara blak-blakan mengatakan harapannya di umur 30 tahun. Katanya, ia ingin mendapatkan banyak penghargaan dari setiap karyanya di industri hiburan Tanah Air.

"Sebelum umur 30 aku pengin dapat penghargaan dulu kayak apresiasi di film," kata Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara The Sultan yang tayang di SCTV beberapa waktu lalu.

Selaku host, Raffi Ahmad pun bertanya apakah menikah tidak masuk dalam list Prilly Latuconsina di umur 30 tahun, seperti kebanyakan orang.

"Pernikahan nggak masuk list kamu, nggak mau nikah sebelum 30?" tanya Raffi Ahmad. "Ya, belum mau (menikah dulu)," jawab Prilly Latuconsina.

Santai dan Belum Mau Nikah

Mendengar jawaban itu, Raffi Ahmad pun kaget dan kembali bertanya untuk meyakinkan Prilly Latuconsina. "Kamu 30 tahun belum nikah nggak apa-apa?" tanya bapak satu anak itu.

Prilly Latuconsina kemudian menegaskan dirinya santai jika memang belum dipertemukan dengan jodohnya di umur 30 tahun. Pasalnya untuk urusan itu, ia menyerahkan semuanya pada Tuhan.

"Nggak apa-apa. Ya jodoh kan di tangan Tuhan ya, kita nggak ada yang tahu. cuma sebelum 30 nggak ada rencana menikah," tegas Prilly Latuconsina.

Tolak Lamaran

Raffi Ahmad lalu bertanya pada Prilly, bagaimana reaksinya jika ada laki-laki yang mau mengajaknya serius membangun rumah tangga. Namun Prilly tetap pada pendiriannya, meminta kekasihnya untuk menunggunya sukses.

"Kalau ada yang melamar sekarang jawaban lo?" tanya Raffi Ahmad. "Tunggu 6 tahun lagi sayang," jawab Prilly Latuconsina dengan tegas.

Pada kesempatan itu, Raffi juga bertanya mengenai kabar Aliando Syarief pada Prilly. Diketahui, Prilly dan Aliando memang sempat dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara saat terlibat satu projek sinetron, Ganteng Ganteng Serigala beberapa waktu lalu.

"Kalau ketemu Aliando bakal ngapain?" tanya Raffi. "Hai..kemana aja lo ngilang," jawab Prilly. "Emang ngilang dia?" tanya Raffi lagi. "Aku udah nggak pernah kontakan lagi soalnya sama dia," jelas Prilly Latuconsina.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia setelah Sempat Pulih
Artikel Selanjutnya
Pulang Bulan Madu, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Bicara Soal Momongan