Sukses

News & Entertainment

Sophia Latjuba: I'm So Tired

Fimela.com, Jakarta Nama Sophia Latjuba sudah sangat mengakar kuat di industri hiburan tanah air. Mungkin hampir semua masyarakat penyuka dunia hiburan bisa mengenalnya. Namun, ia mengaku belakangan ini sangat capek.

"I’m sooo tired...," kata Shopia Latjuba di laman Instagramnya, sophia_latjuba88, baru-baru ini.

Tentu saja bukan di dunia hiburan, penyebab dari keluarnya pernyataan tersebut. Atau sebuah isyarat bahwa dirinya akan segera pensiun dari industri entertainment dalam negeri. Namun, ada alasan lain yang membuat Sophia Latjuba merasa capek.

Pindahan Rumah

Dalam unggahan tersebut, Sophia mengatakan bahwa dirinya selama seminggu belakangan ternyata tengah pindahan. Karena melakukannya sendiri, ia pun merasakan lelah yang bukan kepalang. Dalam sebuah video yang diunggah, rona lelah terlihat jelas.

"Pindahan udah hampir satu minggu, unpacking nggak ada habisnya, beres-beres," imbuh ibunda dari Eva Celia tersebut.

Sudah menjadi hal yang lazim ketika pindahan dan menata kembali segala perabotan di tempat yang baru akan memakan waktu dan tenaga. "Mandi apa adanya karena kamar mandi belum 100 persen jadi, badan mau rontok," paparnya.

Gak Ngaca Seminggu

Dalam video yang diunggahnya, Sophia Latjuba mengatakan bahwa rumah tinggalnya yang baru tersebut sudah hampir jadi. Dan ia mengaku ketika mengambil video tersebut merupakan kali pertama melihat wajahnya sendiri, selama pindahan.

Ya, Sophia mengatakan bahwa ia juga belum memiliki cermin untuk mengaca. "Dan baru sadar terakhir ngaca seminggu yang lalu. I don’t even remember how to write a decent caption anymore," tuturnya.

Pun demikian, Sophia Latjuba yang tampil apa adanya tanpa sentuhan makeup, tetap tampak cantik. Hal ini lah yang memancing komentar netizen, memujinya yang memiliki kecantikan alami.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Makin Mesra, Vebby Palwinta Sudah Bisa Gombalin Suami
Artikel Selanjutnya
Seksi, Sakura dan Eunbi IZ*ONE Pukau Fans dengan Cover Lagu Monster