Sukses

Entertainment

6 Foto Keren Bjorka, Anak Ringgo Agus dan Sabai Morscheck Bermain Skateboard

Fimela.com, Jakarta Membimbing dan memberikan keluasan pada hobi anak merupakan salah satu cara pendidikan terbaik bagi anak. Sebagaimana Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck yang mendukung anak sulungnya, Bjorka dalam menekuni hobinya.

Mungkin agak berbeda dengan anak sebayanya, ketika Bjorka yang masih berusia 4 tahun, namun sudah senang dengan olahraga yang riskan dengan cedera yaitu skateboard. Bahkan ia sepertinya sudah sangat mahir memainkan papan seluncur tersebut.

Dalam beberapa unggahan yang ada pada akun Instagram sang ayah, Bjorka tampak lihai dalam menghadapi jalanan yang menurun maupun menanjak. Beberapa trik sudah bisa ia lakukan. Karenanya, netizen pun sangat gemas dengan gaya kerennya.

Berikut adalah foto-foto yang menampakkan gaya keren dari Bjorka dalam memainkan skateboard. Seperti apa? Mari kita simak.

Seimbang

Keseimbangan merupakan satu hal yang wajib dimiliki oleh pemain skateboard, seperti halnya Bjorka. Ia pun mengantongi satu lagi syarat wajib lain yaitu keberanian. Tampak dalam foto ketika ia meluncur dari dinding yang curam.

Hadapi Turunan

Bjroka sepertinya juga tak takut degan bagian skatepark yang memiliki sudut turunan yang tajam. Anak sulung Ringgo ini justru tampak menikmatinya.

Siap Mengayuh

Bjroka tampak siap untuk mengayuh skateboardnya. Dalam foto ini sepertinya ia tengah berkonsentrasi untuk segera meluncur dengan kecepatan maksimal.

Full Safety

Kala Bjorka menjalani aktivitasnya berseluncur dengan skateboard, tentunya ia bisa saja terjatuh dan mengalami cedera. Namun, semaksimal mungkin Bjorka melindungi dengan safety gear di beberapa bagian tubuhnya.

Bawa Bendera

Masih dalam suasana Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Bjorka meluncur dengan skateboard seraya membawa bendera merah putih. Sebuah pemandangan yang sangat menggemaskan.

Penuh Gaya

Lihai bermain skateboard dan memiliki rambut gondrong dengan penampilan kece, tentunya Bjorka pantas menjadi idola anak sebayanya. Kali ini ia bahkan tak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana panjang saja.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading