Sukses

News & Entertainment

Andre Taulany Ungkap Kerinduan terhadap Ayah Lewat Lagu

Fimela.com, Jakarta Andre Taulany telah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dalam berbagai bidang. Menjadi penyanyi, host, pemain film, bahkan menjadi MC pernah dilakoninya.

Hingga kini Andre Taulany di percaya untuk membawakan beberapa program dan mengembangkan kariernya di dunia digital lewat youtube Taulany TV. Sampai detik ini, tak terasa ia sudah 25 tahun berkecimpung di kancah entertainment,

Yang terbaru, mantan vokalis Stinky ini kembali merilis karya musik. Andre Taulany menyanyikan kembali lagu populer yang diciptakan Rinto Harahap berjudul Ayah.

Ungkapan Rindu

Sempat menjadi vokalis band, Andre membuktikan eksistensinya di industri musik Indonesia. “Mungkinkah” menjadi single yang sangat hits pada masa itu dan melambungkan namanya.

Kerinduan dalam bermusik membuat Andre Taulany ingin kembali melantunkan nada lewat lagu “Ayah”. Menurutnya lagu ini sangat pantas dibawakan kembali, terutama karena ia sangat merindukan sosok almarhum ayahnya yang sudah tiada sejak umurnya 15 tahun.

Makna dari lagu “Ayah” sendiri sangat dalam menurutnya, ditambah saat ini dia sudah menjadi sosok ayah dan seorang kepala keluarga.

Libatkan Sahabat

Untuk penggarapan single comeback-nya ini, Andre Taulany mengajak sahabatnya untuk terlibat. Dari sisi video klip, ia mempercayakannya kepada Gading Marten yang juga mendalami dunia fotografi dan videografi.

Klip lagu ini menggambarkan kedekatan hubungan antara anak dengan sang ayah. Mengusung konsep foto polaroid yang berisi kedekatan seorang anak dan ayah dari beberapa teman-teman artis membuat video klip ini bernuansa haru, ditambah tulisan-tulisan yang menunjukkan bagaimana Andre Taulany sangat merindukan kehadiran sosok ayah saat dirinya sudah berada di titik ini.

Selain itu Andre juga melibatkan gitaris Andra Ramadhan untuk mengisi part gitar di lagu ini. Ayah versi Andre Taulany sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital kesayanganmu.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Hi Pria, Ingat Prilly Latuconsina Tidak Suka Diperlakukan Seperti Ini
Artikel Selanjutnya
Anak Chintami Atmanegara Belum Terima Laporan Atas Dugaan Penganiayaan