Sukses

News & Entertainment

Keluarga tak Tahu, Begini Cara Dwi Sasono Bersembunyi saat Mengonsumsi Narkoba

Fimela.com, Jakarta Aktor Dwi Sasono menjalani sidang lanjutan dalam kasus kepemilikan narkotika jenis ganja. Di sidang yang mengagendakan keterangan saksi dan terdakwa pada Senin (14/9/2020), terungkap jika istri dan anak-anaknya sama sekali tidak mengetahui dirinya aktif mengonsumsi narkoba.

Pemain film Mendadak Dangdut itu mengaku memiliki waktu-waktu tertentu dalam mengonsumsi narkoba. Biasanya, Dwi aktif mengonsumsi ganja pada malam hari, setelah istri dan anak-anaknya sudah tertidur lelap.

"Nggak ada yang tahu. Kalau pakai itu (narkoba) saya di rumah di jam malam, setelah istri dan anak-anak tidur," kata Dwi Sasono.

Dari Teman Dekat

Sampai saat ditangkap di kediamannya pada Mei 2020 lalu, satu-satunya orang yang tahu Dwi Sasono kembali aktif mengonsumsi narkoba setelah berhenti belasan tahun ialah pria bernama Chand. Chand sendiri merupakan teman dekat Dwi Sasono sejak lama, dan juga menjadi pihak yang menyediakan ganja untuk dikonsumsi.

"(Narkoba) Dari teman saya namanya Chand. Jadi Chand ini temen lama saya, kami biasa main basket bareng. Kalau saya mau ambil barang emang selalu ambil dari Chand. Chand ini bukan penjual, dia memakai seperti saya, cuma dia beli. Nah karena dia beli dia ngajak saya, 'mau ikut nitip apa nggak?, jadi saya nitip sama Chand ini," jelasnya.

Kapok

Kini, setelah harus terpisah dengan keluarga lantaran harus menjalani proses hukum, Dwi Sasono pun mengaku menyesal. Bahkan, penyesalan itu sudah ia rasakan saat tahu ada polisi yang menyambangi kediamannya guna melakukan penggeledahan.

"Saya benar-benar menyesal, kapok," pungkas Dwi Sasono.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Garis Terdepan Fiersa Besari
Artikel Selanjutnya
Love Story dan 4 Lagu Lawas Taylor Swift yang Tak Kalah Keren