Sukses

News & Entertainment

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Pernah Ribut Besar Karena Hal ini

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty selalu terlihat harmonis di depan publik. Namun siapa sangka mereka ternyata pernah bertengkar hebat.

Saking hebatnya pertengkaran itu, Ussy Sulistiawaty sampai keluar dari rumahnya dan membawa seluruh anak-anaknya. Hal ini diketahui saat Andhika dan Ussy menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ayu Dewi.

Awalnya keduanya ikut bermain games. Dalam permainan itu, mereka ditanya apakah pernah merasakan ngambek. Lalu, Ussy menceritakan pengalaman kabur dari rumah membawa anak-anaknya.

"Bawa anak-anak kabur. Pernah (ngambek terniat). Ngambeknya juga ke apartemen sendiri waktu itu," kata Ussy Sulistiawaty.

Alasan Kabur dari Rumah

Ussy kemudian menceritakan alasannya kabur dari rumah dan membawa semua anaknya. Menurutnya sebenarnya karena hal sepele saja, yakni rokok.

"Gara-gara rokok juga waktu itu. Karena bohonginnya nggak kelar-kelar terus kesal langsung aja bawa anak-anak (kabur dari rumah) ke hotel," ungkap Ussy Sulistiawaty.

Di tempat yang sama, Andhika Pratama mengatakan kala itu istrinya tengah kalut. Sehingga hal kecil Ussy besar-besarkan.

"Jadi ketika suatu kebohongan terbongkar kan jadi rasa kepercayaannya terkikiskan. 'Jangan lu bohongin gue juga untuk urusan yang lain-lain'. Gitu. Jadi dia mikirnya jauh kemana-mana," jelas Andhika Pratama.

Membebaskan Merokok

Kemudian Ussy pasrah mengenai kebiasaan merokok suaminya itu. Pasalnya setelah Andhika diberikan kebebasan merokok, tak ada lagi keributan di rumah tangganya.

"Dulu kami berantemnnya karena rokok lagi, rokok lagi, rokok lagi. Tapi akhirnya, ah sudahlah. Akhirnya pas rokoknya aku lepasin, ya sudah masalah yang rokok itu nggak pernah ada lagi," tutur Ussy Sulistiawaty.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Ihsan Tarore, Seorang Penyanyi Sekaligus Aktor di Pintu Berkah Indosiar
Artikel Selanjutnya
Ultah Pernikahan ke-18, Nama Asli Mona Ratuliu Terungkap