Sukses

News & Entertainment

Taylor Swift Reunian dengan Musik Country di ACM Awards

Fimela.com, Jakarta Fans generasi muda mungkin tak banyak yang tahu jika Taylor Swift dan musik country punya sejarah tersendiri. Musik khas Amerika Serikat itu bisa dibilang menjadi jembatan yang mengantarkan Taylor menuju sukses.

Berjuang dari Nashville, Taylor Swift sudah menciptakan lagu-lagu pop country di usia remaja. Namanya makin tersohor dan kerap tampil di berbagai acara penghargaan, termasuk ACM (Academy of Country Music) Awards.

Taylor Swift akan 'reunian' dengan genre musik yang membesarkan namanya itu. Ia akan menyuguhkan penampilan spesial di panggung ACM Awards 2020.

Sajikan Folklore

Seperti yang diketahui Taylor Swift belum lama ini telah meluncurkan album terbarunya, Folklore. Di album tersebut ia kembali mengeksplor keragaman genre musik melalui lagu yang ia tulis.

Terdapat lagu berjudul Betty yang akan dibawakan Taylor di ACM Awards yang rencananya digelar 16 September 2020 besok. Ia akan kembali menjejakkan kaki di Grand Ole Opry House di Nashville, Tennessee untuk perayaan acara ke-55 tahun tersebut.

Tentang Betty

Terdapat cerita unik di balik trek Betty milik Taylor Swift. Judul itu ternyata diambil dari nama putri pasangan selebritis Blake Lively dan Ryan Reynolds yang lahir pada tahun 2019 lalu.

Lagu itu akan pertama kalinya dibawakan secara live oleh Taylor Swift di ACM Awards yang juga dibanjiri para bintang di musik country. Beberapa di antaranya adalah Miranda Lambert, Tim McGraw, Thomas Rhett, Maren Morris, Kane Brown, Luke Bryan, Kelsea Ballerini, dan Luke Combs.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sangat Kehilangan, 6 Artis Ini Berduka dan Ungkap Siapa Sosok Ade Firman Hakim
Artikel Selanjutnya
Klarifikasi Keluarga Soal Dugaan Ade Firman Hakim Meninggal karena Covid-19