Sukses

News & Entertainment

Terlibat Kasus Hukum, Dwi Sasono Berhenti Merokok

Fimela.com, Jakarta Memang selalu ada hikmah dibalik kejadian pahit, setidaknya hal itu dirasakan betul oleh aktor Dwi Sasono. Pria yang kini terlibat kasus hukum lantaran kepemilikan narkotika jenis ganja itu mengaku sudah menyesali perbuatannya dan bertekad untuk berubah.

Salah satu langkah kongkret suami dari Widi Mulia itu untuk berubah yaitu dengan berhenti merokok. Diakui Dwi Sasono, ia sudah mulai aktif merokok selama 25 tahun belakangan.

"(Sekarang) Saya jauh lebih sehat, saya nggak ngerokok. Saya sudah 25 tahun merokok," ungkap Dwi Sasono di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/9/2020).

Hidup Sehat

Guna mengakomodir tekadnya untuk menjalani pola hidup sehat, pemain film Mendadak Dangdut itu pun mengaku sedang rajin berolahraga setiap hari. Setidaknya, saat pagi, ia secara rutin lari di sekitsr RSKO Cibubur, tempatnya menjalani rehabilitasi.

"Saya setiap pagi lari pagi terus dan saya sekarang lebih sehat," terangnya.

Menghargai Tubuh

Terlibat kasus narkotika sepertinya sudah mengubah pandangan Dwi Sasono tentang hidup. Ia sadar betul mengonsumsi narkotika tak baik bagi kesehatan dan mulai berbenah untuk lebih menghargai tubuh.

"Lebih menghargai tubuh saya sekarang," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Keluarga tak Tahu, Begini Cara Dwi Sasono Bersembunyi saat Mengonsumsi Narkoba
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Garis Terdepan Fiersa Besari