Sukses

Entertainment

Pengakuan Dwi Sasono di Persidangan, Konsumsi Narkoba Sejak Lulus SMA

Fimela.com, Jakarta Aktor Dwi Sasono kembali menjalani persidangan terkait kasus keterlibatan narkotika. Senin (14/9/2020), agenda sidang mengagendakan keterangan saksi dan terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sebuah fakta baru pun terungkap.

Di muka sidang, suami dari Widi Mulia itu mengakui jika sudah mengenal narkoba sejak lulus SMA akibat terbawa pergaulan.

"Pertama kali mencoba tahun 98, setelah lulus dari SMA. Dulu saya memang pertama kali mencoba tahun 98 itu sama teman-teman karena situasional untuk pas sama teman-teman aja," kata Dwi Sasono.

Lama Berhenti

Meski sudah mengenal barang haram itu sejak lulus SMA, namun ayah tiga anak itu mengaku sempat lama berhenti. Setidaknya, berdasarkan pengakuan Dwi Sasono, ia berhenti mengonsumi narkoba selama 12 tahun, sebelum kembali mencoba dalam beberapa bulan belakangan.

"Sangat terputus putus sekali, saya sempat12 tahun nggak pakai. Bahkan sekarang ini saya pakai sebelum ketangkap ini saya pakai 3 tahun lalu saya pakai terakhir," jelasnya.

Tergoda untuk Mengisi Waktu Luang

Dan, alasan utama Dwi Sasono kembali mengonsumsi narkoba sebelum tertangkap tak lain untuk mengisi waktu luang. Ia bercerita, saat masa pandemi Covid-19 dimana kegiatan syuting berhenti total, ia tergoda ajakan teman lamanya untuk kembaki mengonsumsi ganja samlai akhirnya ditangkap polisi.

"Karena PSBB ini, kemarin saya dihubungin Chand karena nggak ada kerjaan, jadi saya pikir saya mau coba, saya akhirnya tergoda karena nggak ada kerjaan dan di rumah aja," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading