Sukses

News & Entertainment

Ini Sifat Rangga Azof yang Tak Disukai Haico Van Der Veken

Fimela.com, Jakarta Terlibat dalam sebuah project bersama dalam durasi yang panjang memang kerap memantik api asmara diantara pelaku industri hiburan. Dua pemain sinetron Samudra Cinta, Rangga Azof dan Haico Van Der Veken pun disebut tengah terlibat cinta lokasi.

Meski belum terkonfirmasi, namun mereka mengakui jika keterlibatannya di sinetron andalan SCTV itu membuat keduanya dekat. Hal tersebut terbukti saat Rangga Azof dan Haico ikut dalam Meet and Greet Virtual dalam rangkaian HUT ke-30 SCTV.

Dalam kesempatan tersebut, Haico mendapat pertanyaan mengenai hal yang tak ia sukai dari Rangga Azof. Ia lantas menjawab sifat asli Rangga tak berbeda jauh dengan karakter Samudra yang diperankan.

"(Samudra) Terlalu bucin (budak cinta), bucinnya posesif, banyak deh bucin banget. (Rangga) Kelihatan aja sih orangnya bucin, karena dia suka cerita," kata Haico Van Der Veken.

Pengakuan Rangga Azof

Mendengar jawaban yang demikian, Rangga Azof pun merespon. Tak membantah, ia malah membenarkan apa yang dilontarkan Haico tentang dirinya dan menganggap hal tersebut punya sisi positif.

"Aku tuh bucin, karena bucin jadi setia," kilah Rangga Azof.

Tentang Samudra Cinta

Dalam sinetron Samudra Cinta sendiri, Reza Azof sebagai Samudra dan Haico Van Der Veken sebagai Cinta didaulat sebagai pasangan suami istri. Menikah dalam usia yang relatif masih muda, kehidupan rumah tangga Samudra dan Cinta kerap dibumbui oleh masalah.

Selain Rangga Azof dan Haico Van Der Veken, sinetron Samudra Cinta juga dimainkan oleh beberapa nama seperti Cut Syifa dan Angela Gilsha. Saat ini, Samudra Cinta menjadi salah satu sinetron andalan dari SCTV yang sangat diminati oleh masyarakat.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Merasakan Pahitnya Kehilangan di Debut Single Jajang Bagus
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Lewis Capaldi, Musikus Muda yang Tengah Jadi Sorotan