Sukses

News & Entertainment

5 Potret Cantik Jian Batari, Aktris Kisah Nyata Indosiar yang Sering Memerankan Karakter Prontagonis

Fimela.com, Jakarta Salah satu aktris yang sering memerankan karakter prontagonis di program sinteron ‘Kisah Nyata Indosiar’ ialah Jian Batari. Sebagai informasi, Jian Batari Anwar meniti karirnya di dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi film KM 14 pada 2006 silam. Sejak saat itu, ia pun mendapat banyak tawaran peran dalam berbagai program sinetron. Terhitung, puluhan judul FTV sudah dibintangi oleh aktris kelahiran Tanjung Gading, Asahan.

Namun, kesibukannya di dunia hiburan kini harus vakum lantaran ia sibuk mengurus keluarga kecilnya. Dipersunting oleh Muhammad Harry Danny, seorang prajurit TNI pada 21 Agustus 2016 lalu, Juan Batari Anwar dikaruniai dua buah hati yang menggemaskan.

Tidak hanya prioritasnya yang berubah, penampilan Jian Batari pun ikut berubah. Kini ia memantapkan hati untuk berhijab. Tentu saja keputusannya ini bukanlah perkara yang mudah, hal ini tak lain karena dunia hiburan Tanah Air yang membesarkan namanya hingga dikenal oleh publik. Meski begitu, ia menikmati perannya sebagai ibu dan istri dari seorang TNI.

Dilansir dari Brilio.net, Fimela.com kali ini akan membagikan 5 potret cantik Jian Batari sebagai aktris ‘Kisah Nyata Indosiar’ yang sering memerankan karakter prontagonis. Simak semua potretnya berikut ini.

1. Memantapkan hati untuk berhijab, Jian Batari Anwar kini tampak anggun dengan balutan hijab casual.

2. Jian Batari Anwar memiliki raut wajah yang lembut dan senyum yang tulus, tidak heran ia sering mendapatkan peran prontagonis.

3. Dipersunting oleh Muhammad Harry Danny pada 2016 silam, bantera rumah tangga Jian Batari Anwar nampak harmonis dan bersahaja.

4. Dari pernikahannya, Jian Batari Anwar dikaruniai dua anak yang lucu dan menggemaskan.

5. Kini Jian Batari Anwar sudah memilih vakum dari dunia hiburan dan ingin fokus mengurus keluarga kecilnya.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Fame Talks by Fimela, Bincang Kehidupan Selebriti Kenamaan Indonesia
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Jam Rawan – Nino feat. Marion Jola