Sukses

News & Entertainment

Mandi adalah Me Time Andien Aisyah, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiiki waktu-waktu tertentu dimana ia bisa menikmati momen secara berkualitas. Seperti halnya penyanyi Andien yang mengaku bahwa momen spesialnya adalah ketika mandi.

"Siapa di sini me-time favoritnya adalah mandi? Cung! 🙋🏻‍♀️ Yes, aku juga. Meskipun pintu digedor-gedor sama Kawa." kata Andien di laman Instagramnya, andienaisyah, baru-baru ini.

Andien menambahkan, tak ada yang bisa menyamakan kenikmatan kala mandi. Dan mandi merupakan aktivitas yang selalu ditunggunya setiap hari. "Still, Kegiatan paling ku tunggu sebelum memulai hari itu... mandi," sambungnya.

Alasan Andien

Ada rasa berbeda bagi Andien ketika membandingkan kondisinya sebelum dan sesudah mandi. Bahkan berbeda jauh baik dari sisi kesegaran tubuh dan juga energi yang dipancarkan nya.

"Karena abis mandi itu rasanya badan jadi lebih segar dan energized," sambung pelantun Moving On tersebut.

Pilih Sabun Tepat

Namun, satu kondisi yang harus juga dipikirkan adalah pemiihan sabun. Ia menyarankan pemakaian sabun yang ramah terhadap kulit. Pasalnya, mandi merupakan aktivitas sehari-hari yang rutin berulang.

"Tapi perlu diperhatikan juga sabun mandi kamu, apakah setelah mandi kulit jadi terasa kering dan kesat? Karena kebayang nggak sih... mandi kan udah jadi rutinitas penting dan dilakukannya juga sering," ujarnya.

"Kalau malah bikin kering dan lapisan kulit jadi nggak maksimal dalam bekerja ya sayang bangeeet. Skenario kayak gini untungnya nggak pernah terjadi. Kulitku tetap lembap dan dewy gitu, bahkan setelah dikeringkan dengan handuk," tandas Andien.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Para Bintang Coffee Prince Bakal Reunian Setelah 13 Tahun
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Share That Love – Lukas Graham