Sukses

Entertainment

Bisa Ditiru, Menu Sarapan Pagi Sehat Zee Zee Shahab

Fimela.com, Jakarta Pagi hari merupakan awal bagi kebanyakan manusia untuk beraktivitas. Karenanya, sangat penting untuk mengumpulkan semangat di pagi hari supaya perjalanan menghadapi hari bisa maksimal dan penuh motivasi. Demikian pula dengan Zee Zee Shahab.

"Pagi adalah saat yang tepat untuk mengumpulkan semangat dan motivasi untuk menghadapi hari," kata Zee Zee Shahab di laman Instagramnya, zeezeeshahab, baru-baru ini.

Karenanya, bagi Zee Zee Shahab, ritual di pagi hari merupakan hal yang penting dan menentukan. "Ritual pagi pun menjadi sangat penting dilakukan agar harimu lebih bahagia dan produktif," ujar Zee.

Sarapan Sehat

Dan sarapan merupakan satu aktivitas yang tak pernah lepas dilakukan oleh istri Prabu Revolusi tersebut. Namun, Zee Zee berusaha untuk membuat sarapan yang sehat dan benar-benar diperlukan oleh tubuhnya.

"Seperti aku, setiap bangun pagi gak pernah skip buat sarapan sehat. Menu pagi ini adalah granola, pisang dan susu non fat," ujarnya.

Menu sarapan pagi ini menurut Zee bisa membuatnya kenyang lebih lama sehingga energi dan semangat pun terus ada. "Ngenyangin banget, bikin aku makin semangat!" paparnya.

Minum Air Putih

Tak terbantahkan ketika minum air putih dengan perhitungan yang pas akan menjadikan tubuh lebih sehat. Oleh banyak pakar kesehatan, minum 8 gelas air putih per hari akan bisa mencukupi kebutuhan cairan tubuh.

Demikian halnya dengan Zee Zee Shahab yang selalu mengutamakan untuk minum air putih yang berkualitas dan dijamin higienis. Hal ini merupakan keharusan di setiap harinya.

"Terus yang gak kalah penting juga aku selalu minum air murni yang kini punya label baru dengan desain lebih modern dan fresh. Nah gimana ide sarapan pagi versi kamu?" tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading