Sukses

News & Entertainment

Felix Bicara Soal Hubungannya dengan Member Stray Kids

Fimela.com, Jakarta Felix berbicara tentang hubungannya dengan para member Stray Kids beberapa waktu lalu. Menurutnya hubungan antar member semakin dekat hingga membuat mereka bicara lebih jujur dengan satu sama lain.

"Saya pikir kami sekarang bisa lebih jujur ​​satu sama lain dan bertukar pendapat dengan lebih nyaman," katanya dalam wawancara dengan Marie Claire dalam edisi Januari 2020, dikutip dari laman Soompi, selasa (15/9).

Lebih lanjut ia mengatakan jika para member mudah senang bertukar pendapat untuk mendorong kualitas diri.

Saya merasa kami benar-benar dekat ketika kami bisa mengatakan, 'Saya berharap Anda melakukan ini atau itu' dan orang lain segera menerima masukan itu," tandas Felix.

Sosok I.N di Mata Felix

Dalam wawancara yang dilakukan bersama I.N, Felix mengungkap pandangannya tentang sosok rekannya tersebut. Menurutnya N.I tak banyak berubah, dan sifatnya masih sama seperti saat pertama jumpa.

“Kesan pertamaku tentang I.N adalah baik. Dia tidak menunjukkan di wajahnya, tapi aku bisa merasakan aura hangatnya, dan aku ingin dekat dengannya. Dia manis dan baik sejak dia menjadi trainee, jadi ada banyak orang yang menyukainya," ujar Felix.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading