Sukses

Entertainment

Jimin BTS dan 3 Idol Kpop Lain yang Tak Sengaja Umbar Info Rahasia

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki infor masi pribadi yang tak semua orang harus mengetahuinya. Begitu juga dengan para idol K-Pop yang memiliki begitu banyak hal yang ingin diketahui para penggemar.

Lucunya, tanpa sadar mereka pernah menunjukkan hal tersebut hingga mengundang tawa saat para idol menyadarinya. Berikut ini adalah empat idol K-Pop yang tak sengaja membocorkan informasi paribadinya, dikutip dari laman Koreaboo, Kamis (17/9).

 

Jessica Jung

Saat Jessica memainkan permainan "Never have I ever" mantan member SNSD ini mendapat pertanyaan apakah ia pernah berkencan dengan idol K-Pop. "Mereka semua hanya teman," jawabnya.

Namun penggunaan kata "mereka" di situ kemudian mengundang spekulasi penggemar jika Jessica Jung pernah dekat dengan banyak idol.

Jeno NCT Dream

Dalam sebuah siaran langsung Jeno tak sengaja menunjukkan kata sandi hospot di ponselnya. Hal tersebut pun mengundang tawa penonton atas kesalah Jeno dan ternyata kata sandinya sangat sederhana.

Jeno yang kemudian menyadari hal tersebut pun tertawa terbahak-bahak melihat kesalahannya.

 

Jimin BTS

Secara tak sengaja dalam sebuah siaran langsung Jimin pernah menunjukkan hotel di mana para member BTS menginap. Hal itu tak disadarinya sampai seorang penggemar menyebut dirinya bisa melihat buku menu hotel yanga da di belakang Jimin.

 

Taehyun TXT

Sebelum TXT melakukan debut, Taehyun secara tak sengaja membocorkan posisinya dalam grup. Hal itu terjadi saat ia mengunggah buku hariannya disebuah komunitas online, dan memberi tahu bahwa dirinya dalah vokalis grup TXT.

"Saya tidak yakin apakah itu karena debunya halus atau karena saya sering mengeluarkan nada tinggi, tetapi suara saya tidak sama dan itu menghancurkan hati saya. Tapi tidak terlalu sakit!" tulisnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading