Sukses

Entertainment

Mengenal Sei Ashina, Pemain Kamen Rider yang Meninggal Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya aktris Sei Ashina menjadi kabar yang mengejutkan publik. Aktris yang bermain dalam serial Kamen Rider Hibki ini dilaporkan meninggal dunia pada Senin (14/9) waktu setempat di apartemennya.

Terkait kepergiannya, pihak agensi dan kepolisian telah memastikan jika Sei Ashina meninggal karena bunuh diri.

Bicara tentang sosok Sei Ashina, aktris yang meninggal di usia 36 tahun ini mengawali kariernya sebagai model, yang mana profesi tersebut adalah impiannya sejak berada di bangku sekolah menengah atas.

Setelah berhasil muncul di salah satu majalah terbitan Jepang, wajah Sei Ashina kemudian sering muncul diberbagai majalah. Popularitasnya yang terus menanjak pun mengantarkannya menjajaki dunia akting.

 

Karier Akting

Tahun 2002 menjadi awal karier akting Ashina, di mana ia memulai debutnya lewat serial televisi "The Tail of Happiness". Kesuksesan terus mengantarkan Ashina menuju puncak popularitas.

Berbagai judul serial televisi pun dibintangi Sei Ashina, mulai dari "Kamen Rider Hibki" (2005), "Saru Lock" (2009), "The Psychic Wanderes" (2010), "Watashi Wa Shadow" (2011), "Nobunaga no Chef" (2013), "Nobunaga no Chef 2" (2014), serta "Tokyo Detective Duo" (2017-sekarang).

Tak sampai di situ, ia pun membintangi berbagai judul film seperti di antaranya, "Silk" (2007), "Killing for Prosecution " (2018), dan "Al Amok" (2020).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading