Sukses

News & Entertainment

SM Entertainment Siapkan Project NCT 2020, Bakal Libatkan Semua Member?

Fimela.com, Jakarta Agensi kenamaan, SM Entertainment siap menghadirkan project besar memasuki akhir tahun 2020. Setelah ramai beredar di kalangan fans, mereka akhirnya memberi konfirmasi terkait project NCT 2020.

"NCT tengah mempersiapkan album baru. Kami akan memberi informasi lebih detail setelah semua jadwal terkonfirmasi," tutur agensi dilansir dari Allkpop pada Selasa, 15 September 2020 kemarin.

Berbagai rumor beredar mengenai konsep album NCT mendatang. Santer diprediksi bahwa NCT 2020 akan menghadirkan seluruh member yang terbagi dalam beberapa sub unit.

Project Besar

Seperti yang diketahui NCT telah membuat beberapa sub group dengan karakternya masing-masing. Terdapat WayV, NCT U, NCT Dream hingga NCT 127. 

Project serupa sebenarnya sudah sempat dibuat dua tahun lalu. Saat itu NCT 18 atau 2018 bersatu dan merilis single bertajuk Black on Black. Konsep tersebut diduga akan kembali terjadi di NCT 2020.

Perkiraan Tanggal

Kabar tentang project NCT 2020 mulai ramai dibahas sejak muncul di Naver. Dari situ juga, prediksi peluncuran project ini muncul. Mark dkk diperkirakan akan merilis project besar ini pada Oktober 2020.

Namun agensi masih belum memastikan tanggal pastinya seperti dijelaskan di atas. Hal itu justru membuat fans penasaran sekaligus antusias, hingga nama NT jadi trending di Twitter.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Pevita Pearce Jago Main PUBG, 4 Artis Ini Juga Geluti Esports
Artikel Selanjutnya
Mengenal Sei Ashina, Pemain Kamen Rider yang Meninggal Bunuh Diri