Sukses

Entertainment

Para Bintang Coffee Prince Bakal Reunian Setelah 13 Tahun

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta drama Korea pasti tak asing dengan drama yang rilis di tahun 2007 silam berjudul Coffee Prince. Nah, kabar baik pun datang bagi para penggemar drama pasalnya para bintang akan hadir kembali.

Dari berita yang beredar, para pemeran drama Coffee Prince terlihat reuni dalam teaser dokumenter yang akan tayang di stasiun televisi MBC. Dalam teaser tersebut, para pemain terlihat mengunjungi kembali kafe yang dipakai syuting drama tersebut. Mereka berbagi kesan dan cerita tentang yang pernah dialaminya kala itu.

Dalam teasernya juga menceritakan bahwa dalam dokumenter tersebut akan menampilkan para bintang di Coffee Prince namun disuguhkan dalam suasana baru di tahun 2020 ini.

Drama Coffee Prince yang tayang di tahun 2007 silam dibintangi oleh Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun Gyun, Kim Jae Wook, Kim Dong Wook dan Chae Jung An.

Kisah Coffee Prince

Coffee Prince kala itu tayang dalam 18 episode, menceritkan tentang seorang perempuan bernama Go Eun Chan (Yoo Eun Hye) yang menyamar menjadi seorang laki-laki. Tujuannya, agar mendapat pekerjaan sebagai pelayan kafe. Bukan hanya itu, Go Eun Chan juga menjadi pacar palsu Choi Han Kyul (Gong Yoo) yang tengah menghindari perjodohan.

Tentang dokumenter Coffe Prince memang belum ada jadwal tayangnya secara resmi. Namun kabarnya akan tayang di bulan September ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading