Sukses

News & Entertainment

Jadi YouTuber, Luna Maya Ogah Lakukan Gimmick

Fimela.com, Jakarta Belakangan, banyak sekali selebriti tanah air yang terjun menjadi YouTuber. Seperti halnya Luna Maya yang akhirnya menyusul beberapa temannya seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Andre Taulany, dan lain sebagainya.

Dalam hal konten, Luna mengaku tak terlalu suka dengan ragam gimmick yang tak sesuai dengan karakter dirinya. Meskipun pada dasarnya ada gimmick yang bisa membuat para penonton atau viewers bertambah banyak.

"Sebenarnya YouTube kalau pengin cepat naik kan tinggal diputar aja (buat gimmick)," ucap Luna Maya di kanal YouTube 3Second, baru-baru ini.

Ciri Khas

Luna berharap kanal YouTube miliknya merupakan cerminan dari karakternya selama ini. Karenanya, ketika melakukan kolaborasi dengan teman artis, ia tak terlalu banyak mengikuti jenis konten andalan mereka.

Meski diakui bahwa viewers akan meonjak pada saat itu. "Misalkan sering collabs sama Raffi sama Baim, dan pada saat itu emang terbukti viewers-nya tinggi banget," ucap Luna Maya.

"Tapi kalau gue harus selalu ngikutin kayak begitu kan ciri khas gue akan hilang," imbuh Luna yang tak mau kehilangan ciri khas atau karakternya.

Legowo Soal Viewers

Luna Maya melanjutkan bahwa dirinya tak mempermasalahkan ketika jumlah penonton dan juga subscriber di kanal YouTube-nya tak bisa cepat bertambah. Ia pun legowo dengan perolehan jumlah orang yang mengunjungi kanalnya.

"Dan gue juga lebih, nggak apa-apa kok nggak segede mereka," tutur mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Namun, di sisi lain, Luna Maya bisa mendapatkan kenyamanan dalam mengerjakan konten-kontennya. "Tapi pada saat mengerjakannya memang lebih enak aja gitu," jelasnya.

Bukan Anti Gimmick

Luna mencatat bahwa beberapa temannya memiliki ciri khas sendiri di setiap konten di kanal YouTube mereka, seperti Baim Wong dengan aksi giveaway dan social experiment-nya, lalu Raffi Ahmad yang lebih dengan family-nya.

Demikian juga dengan beberapa nama artis lain yang sudah terjun menjadi YouTuber. "Karena kan bagaimanapun juga karakternya beda. Terus dengan beberapa teman-teman kayak Mas Andre, Mas Sule, yang lebih yang memang sering muter untuk berinteraksi," tutur Luna.

Yang pasti, Luna bukan anti gimmick. namun ia tak senang dengan segala hal yang membuatnya tak nyaman. "Sebenarnya gimmick nggak apa-apa, tapi kalau gimmick yang bukan gue kan bingung juga. Bukan nggak sreg, tapi lebih karena kayaknya gue nggak bisa seluwes mereka, kayaknya, jadi kayak kikuk gitu," pungkas Luna.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sudah 7 Bulan Anak Belajar di Rumah, Dian Ayu Kadang Masih Emosi
Artikel Selanjutnya
Baru Lahir, Anak Fedi Nuril Sempat Alami Gangguan Penapasan