Sukses

News & Entertainment

Ini Syarat Khusus Fatin Shidqia yang Harus Ada Usai Manggung

Fimela.com, Jakarta Fatin Shidqia secara blak-blakan mengaku dirinya selalu meminta ayam bakar untuk dimakan usai manggung. Hal ini disampaikannya saat menjadi bintang tamu di acara yang tayang di salah satu televisi swasta beberapa hari lalu.

Awalnya Nagita Slavina, selaku host memberitahu fakta-fakta mengenai Fatin Shidqia. Salah satunya, Fatin yang sering meminta disajikan ayam bakar usai manggung.

"Fatin Shidqia kalau manggung ke wilayah Indonesia manapun selalu minta ayam bakar untuk menu makannya," kata perempuan yang kerap disapa Gigi. "Benar banget," timpal Fatin seraya tersenyum malu.

Tak Suka Seafood

Mendengar jawaban perempuan bernama asli Fatin Shidqia Lubis, Billy yang juga selaku host menanyakan apakah ayam bakar adalah makanan favoritnya sehingga Fatin tidak mau makan menu lainnya.

"Emang kamu suka ayam bakar?" Tanya billy. "Kenapa si shay?" timpal Nagita Slavina. "Karena aku nggak makan seafood jadi makanan aman aku ayam," ujar Fatin.

Gombalan Billy

Billy kemudian melemparkan gombalan pada Fatin Shidqia. Lalu Raffi Ahmad yang juga host acara tersebut kemudian ikut campur dan memberikan guyonan pada perempuan 24 tahun itu.

"Kamu suka ayam, tapi suka aku juga kan?" gombal Billy. "Hah?" Jawab Fatin. "Secara nggak langsung kamu disetarakan kayak ayam bakar," kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

"Nggak bsa makan ikan, seafood, Kalau teman?" imbuh Raffi Ahmad sambil bercanda pada Fatin. "Jangan coy," jawab perempuan kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 itu.

Nama Fatin Shidqia dikenal publik saat dirinya menjuarai X Factor Indonesia musim pertama. Sudah ada banyak single yang diluncurkannya, dia juga memiliki satu album studio dan enam album kompilasi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Menemaniku, Lagu Spesial dari NOAH untuk Fans di Perayaan Eightniversary
Artikel Selanjutnya
Alami Mastitis, Ujian Citra Kirana Pasca Melahirkan