Sukses

News & Entertainment

Tak Berjalan Baik, Cardi B Putuskan Cerai dari Offset

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang terjalin antara Cardi B dan Offset tak selalu berjalan mulus. Perselingkuhan yang dilakukan Offset sebelumnya pun sempat membuat Cardi B ingin menyerah di tahun setahun pertama penikahannya.

Kini Cardi B telah mengambil keputusan serius dan mengajukan gugatan cerai pada 14 September 2020. Melansir laman E!News, Rabu (16/9), menurut dokumen yang diajukan Cardi B, pernikahannya dengan Offset disebut tak lagi bisa diperbaiki. Selain itu juga disebutkan jika tidak ada prospek untuk melakukan rekonsiliasi.

Tak sampai di situ, Cardi B juga meminta Offset untuk memberikan tunjangan untuk putri mereka Kulture yang kini berusia dua tahun.

Maaf untuk Offset

Terkait perpisahan Cardi B dan Offset, sebelumnya pada Desember 2018 mereka memutuskan untuk bercerai. Namun keputusan itu batal, setelah Offset secara terbuka memohon maaf kepada Cardi atas perselingkuhan yang dilakukannya.

"Saat saya dan suami saya terlibat dalam masalah kami, Anda tahu, dia selingkuh dan segalanya, dan saya memutuskan untuk tinggal bersamanya dan bekerja sama dengannya, banyak orang yang sangat marah kepada saya," katanya kepada Vogue edisi Januari 2020.

"Banyak perempuan merasa kecewa padaku," tandas Cardi B kala itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sesal Gisella Anastasia Bercerai dengan Gading Marten, Ada Rasa Bersalah
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu 24H SEVENTEEN