Sukses

News & Entertainment

Shandy Aulia Mengaku Kurang Kasih Sayang dari Ayahnya Saat Kecil

Fimela.com, Jakarta Artis Shandy Aulia secara blak-blakan mengaku kesal pada papanya karena tak memberikan kasih sayang yang cukup untuknya. Hal itu diungkapkan Shandy di kanal YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

Shandy awalnya mengatakan dirinya iri melihat adik tirinya yang bernama Imam, lantaran Imam mendapatkan kasih sayang yang lebih dari ayahnya. Ya, ayah Shandy Aulia bercerai dari ibunda Shandy kemudian menikah lagi dan mendapatkan anak laki-laki dari pernikahan tersebut.

"Eh pa, papa inget nggak waktu kecil, aku sempat cemburu lho. Pernah baca buku aku kan ya? Jadi dulu papa pengin banget punya anak laki-laki. Aku anak terakhir perempuan dan papa dapat anak laki-laki dari istri papa yang sekarang. Waktu itu papa happy banget ya pa, waktu itu aku tuh pengin banget kayak gitu pa. Terus aku suka sedih, kangen sama papa," tutur Shandy Aulia.

"Papa juga gitu, karena papa juga berpikir, sudahlah Shandy juga dapat kasih sayang dari mamanya," timpal papa Shandy Aulia.

Tetap Sayang dengan Adik Tiri

Shandy mengaku meski mengetahui ayahnya jauh lebih sayang dengan adik tirinya, Shandy tetap menyayangi ayah dan adik tirinya itu. Pasalnya menurut Shandy, anak adalah anugerah dalam keluarga.

"Tapi meski begitu, tidak mengurangi rasa sayang saya sama Imam karena buatku Imam adalah anugerah. Anak yang lahir ke dunia itu nggak bisa memilih akan dilahirkan dengan keluarga mana. Pernikahan pertama, kedua. Jadi tidak membuat saya kurang sayang ke Imam," tuturnya.

"Meskipun ada orang yang bilang adik tiri. Tapi aku pikir Imam adalah adik (seperti kandung). Kalau masih kecil emang cemburu, karena papa banyak banget waktu sama Imam. Tapi begitu dewasa, yang aku bilang kadang banyak pengajaran papa ke aku dan berusaha berbesar hati, dewasa sebelum waktunya dan nerima perbedaan," jelas ibu satu anak itu.

 

Papa Benarkan Pernyataan Shandy Aulia

Di tempat yang sama, papa Shandy Aulia juga membenarkan pernyataan sang anak. Katanya, meskipun Shandy cemburu pada Imam tapi sangat mencintai adiknya itu.

"Kamu selalu sayang dengan papa, Imam, kayak Imam ulang tahun kamu kasih kado, papa masih ingat semua itu. Imam juga sopan ke kamu juga," jelasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kekuatan Lirik dan Musik di Mata Kunto Aji
Artikel Selanjutnya
Jago Main PUBG, Ini 3 Fakta Menarik Pevita Pearce