Sukses

News & Entertainment

Fatin Shidqia Ternyata Sempat Ingin Jadi Pengisi Suara Anime

Fimela.com, Jakarta Fatin Shidqia Lubis ternyata mempunyai cita-cita lain sebelum menjadi penyanyi terkenal seperti saat ini. Impian tersebut adalah menjadi pengisi suara anime.

Kabar ini diketahui saat dirinya menjadi bintang tamu di acara yang tayang di salah satu televisi swasta berapa hari lalu. Awalnya, Nagita Slavina selaku host memberitahu fakta mengenai Fatin yang ingin menjadi pengisi suara anime.

"Fakta selanjutnya, Fatin sempat ingin menjadi pengisi suara anime Jepang jika tidak jadi penyanyi," kata istri Raffi Ahmad itu. "Benar, sempat pengin cari tahu gimana sih caranya jadi kayak pengisi suara gitu, dubber, anime-anime gitu," jawab Fatin.

 

Belajar Bahasa Jepang

Keinginan menjadi dubber akhirnya membuat Fatin Shidqia belajar bahasa Jepang. Kini ia pun mengaku sudah sedikit menguasai bahasa tersebut.

"Emang bisa bahasa Jepang shay?" tanya Nagita Slavina. "Dikit banget," jawab Fatin.

Pada kesempatan itu Fatin juga mengatakan saat kecil, Fatin jarang kali keluar rumah, bermain bersama temannya. Karena ia memilih mengurung diri di kamar sambil menonton anime.

"Kebanyakan nonton anime, dari TK aku nonton. Jadi di rumah terus, nggak main sama anak-anak, sama tetangga, nonton anime terus, Wibu," ungkap Fatin.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Crazy – Bazzi
Artikel Selanjutnya
Disebut Anak Sultan, Ini Kata Vidi Aldiano