Sukses

News & Entertainment

Sempat Menjadi 'Ratu', Ini 3 Kisah Pahit Hidup Pinkan Mambo

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta musik Indonesia, pasti sudah tidak asing dengan nama Pinkan Mambo. Ia dikenal setelah gabung dengan Duo Ratu bersama Maia Estianty. Setelah memutuskan keluar dari Ratu, Pinkan Mambo sudah jarang muncul di layar kaca.

Dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, Pinkan Mambo sangat bersyukur dengan kehidupannya yang sekarang. Ia pun kembali mengenang hidup yang dulu semua serba susah.

Lantas seperti apa kisah pahit kehidupan Pinkan Mambo? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Gagal Menikah

Pinkan Mambo tampaknya kurang beruntung dalam membina rumah tangga. Dari pernikahan pertamanya, Pinkan dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Alfa Rezel. Setelah bercerai, ia menikah dengan Sandy Sanjaya dan mereka dikaruniai dua orang anak. Akan tetapi rumah tangga mereka kandas pada 2009. Dan kini Pinkan Mambo menikah dengan pria bernama Steve Wantania.

Bertengkar dengan Sang Ibu

Pernikahan Pinkan Mambo dan Steve Wantania mendapat tentangan dari ibu Pinkan. Pasalnya Pinkan pindah keyakinan mengikuti sang suami. Karena pernikahan tersebut, Pinkan tidak lagi diakui sebagai anaknya. Setelah lama tak menyapa Pinkan, sang ibu pun akhirnya kembali berdamai.

Jualan Kue

Pinkan Mambo mengaku jika dirinya pernah berada dalam kondisi susah. Lantaran hidup dengan ekonomi yang pas-pasan membuat ia harus berjualan kue dan pisang goreng. Bahkan Pinkan pernah tak punya uang saat ingin membeli es teler.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Fatin Shidqia Ternyata Sempat Ingin Jadi Pengisi Suara Anime
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Crazy – Bazzi