Sukses

News & Entertainment

Disebut Anak Sultan, Ini Kata Vidi Aldiano

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Vidi Aldiano baru-baru ini disebut sebagai anak sultan, lantaran sang ayah ternyata diam-diam memiliki sebuah kastil mewah di Jerman. Kabar pertama kali diketahui saat dirinya menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta yang dipandu Raffi Ahmad. Kala itu, ayah satu anak ini memanggil Vidi dengan sebutan anak sultan.

"Kita panggil dia (Vidi Aldiano) anak sultan," kata Raffi Ahmad. "Sebelas tahun gue berkarya di Indonesia baru sekali gue di present seperti ini. Bukan apa, anak sultan. Gue kayak ok bos," kata Vidi Aldiano sambil tersenyum malu.

Raffi pun langsung bertanya mengenai kastil mewah yang dimiliki keluarga besar Vidi Aldiano. Vidi kemudian membenarkan kabar tersebut. "Vidi Aldiano punya kastil mewah di Jerman?" tanya Raffi Ahmad. "Perlu digaris bawahi ya, Kastil ayah Vidi Aldiano. Jadi bukan punya gue," tutur Vidi Aldiano. "Ya kan anak sultan. Sultan bapaknya, ini anaknya," timpal Nagita Slavina selaku host acara tersebut. "Yah nggak salah sih," jawab Vidi Aldiano.

Bukan Anak Raja

Nagita Slavina lalu bertanya pada Vidi Aldiano apakah Vidi merupakan anak raja, mengingat pria kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 itu memiliki kastel mewah di Jerman.

"Gue mau nanya, biasanya kastil itu kan berarti orang kerajaan. Jadi lu anak raja atau gimana si?" tanya Nagita. "Beberapa kastil di Jerman emang sudah on set jadi bapak gue punya bisnis di Jerman, jadi sering pulang pergi. Setelah beberapa tahun pulang pergi, hunting properti dan dapat kastil yang dia suka, desanya dia suka," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Vidi juga mengatakan bahwa memang zaman dulu di Jerman yang memiliki kastil itu tak hanya orang kerajaan saja. Namun orang-orang yang memiliki banyak uang juga bisa membuat kastil.

Raffi Ahmad Merasa Malu

Mengetahui Vidi Aldiano yang memiliki kastil mewah di Jerman, Raffi pun jadi minder. Lantaran dirinya sering disebut Sultan Andara karena mempunyai banyak rumah di sana.

"Sayang (Gigi) sultan Andara kita mah nggak ada apa-apanya dibandingkan dia (Vidi)," tutur Raffi. "Kalau kita mah lucu-lucuan aja," timpal Nagita.

Mendengar ucapan Raffi dan Nagita, Vidi pun meminta doa agar dirinya bisa sesukses mereka dan juga ayahnya. Karena menurutnya tak ada yang patut dibanggakan jika hal itu bukan dari hasil kerja kerasnya.

"Lu doain gue biar bisa nyusul kayak kalian atau kayak bapak gue. Kalau bukan punya gue mah, gue nggak bisa bangga bos," jelas Vidi Aldiano.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu B.A.D – Super Junior D&E
Artikel Selanjutnya
Album Keterkaitan Keterikatan Tercipta saat NOAH Berada di Titik Terendah