Sukses

News & Entertainment

Menemaniku, Lagu Spesial dari NOAH untuk Fans di Perayaan Eightniversary

Fimela.com, Jakarta Bulan September selalu menjadi momen istimewa bagi grup band NOAH. September 2020 ini, ketika band asal Bandung, Jawa Barat itu genap berusia 8 tahun, Ariel dkk. pun merayakannya dengan mempersembahkan beberapa suguhan spesial.

Dalam konferensi pers secara virtual, NOAH mengumumkan jika mereka akan menggelar acara virtual selama 8 jam di YouTube Channel mereka. Di situ, NOAH juga akan secara resmi merilis video klip single terbaru mereka yang berjudul Menemaniku.

Lagu Menemaniku sendiri bercerita tentang ungkapan situasi dalam hidup yang di luar kendali. Dalam situasi yang sulit, manusia terkadang lupa bahwa ada Sang Pencipta yang selalu menemani.

Diterjemahkan Berbeda

Meski lagu Menemaniku diciptakan David sebagai pengingat terhadap kebesaran Tuhan, namun pendekatan yang berbeda ditampilkan dalam music video yang baru saja dirilis. Candi Soeleman selaku sutradara video klip memvisualkan lagu tersebut sebagai apresiasi untuk Sahabat NOAH terhadap perjalanan karier NOAH sampai sekarang.

"Klo ngomongin (MV) Menemaniku, ini kayak ada proses kesetiaan Sahabat NOAH dalam semua fase, pokoknya perjuangan NOAH selalu ditemani oleh para sahabat. Makanya saya mau mengangkat cerita tentang hubunyan baik antara Sahabat dan NOAH itu seperti apa sih, ya itu di highlight lah," kata Candi Solaiman.

Untuk Sahabat

Hasilnya, Ariel pun mengakui jika video klip Menemaniku sangat berbeda dari banyak Music Video yang pernah dihasilkan NOAH sepanjang karier. Jika biasanya NOAH memvisualkan makna lirik dalam bentuk music video, lagu Menemaniku dengan ide yang diangkat Candi Solaiman menjadi sesuatu yang spesial dalam perayaan Eightniversary NOAH.

"Memang beda ya. Kalau biasanya kan kita video klip temanya selalu terkait dengan lirik lagu, ini kan dilambangkan gitu. Kata Menemanimu itu mewakili hubungan NOAH dan para Sahabat NOAH. Ya, Sesuatu yang baru sih. Jadi interaksinya nggak satu arah gitu," ungkap Ariel.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Alami Mastitis, Ujian Citra Kirana Pasca Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Ini Sifat Rangga Azof yang Tak Disukai Haico Van Der Veken