Sukses

News & Entertainment

Potret Dearly Dave di Sela-Sela Shooting FTV Kisah Nyata Indosiar

Fimela.com, Jakarta Dearly Dave Sompie atau yang kerap disapa dengan panggilan Dirly, merupakan seorang artis tanah air, yang memiliki suara yang indah, dan sangat jago dalam berakting.

Dirly pernah menjuarai kontes nyanyi di Indonesia, sehingga ia banyak mengeluarkan lagu dan album miliknya sendiri. Selain itu, lelaki kelahiran 10 Desember 1989 ini, sedang sibuk dengan dunia perfilman. Muali dari sinetron, film hingga muncul di acara-acara tv.

Dirly mulai aktif di layar kaca sejak tahun 2006 hingga sekarang, ia sedang sibuk menjalani dunia akting di FTV Indosiar. Berikut potret Dirly di sela-sela shooting ftv kisah nyata Indosiar, dilansir dari instagram Dearly Dave:

Latihan Membaca Naskah

Sering kali kita lihat Dirly berperan sebagai suami yang galak terhadap istrinya. Namun ternyata pada saat pembacaan naskah, Dirly terlihat sangat santai berlatih dialog dengan lawan mainnya.

Mengahayati Peran

Selain memerankan menjadi suami yang galak dan kasar, Dirly juga sering berperan menjadi suami yang tidak sayang dengan anaknya. Seperti yang kita lihat di foto yang ia unggah di akun media sosialnya, Dirly tampak sangat enjoy berperan sebagai ayah, sangat mendalami perannya, dan sangat telaten pada saat menggendong bayi.

Menyempatkan untuk Beristirahat

Menjadi seorang aktor membuat Dirly menghabiskan banyak waktu di tempat shooting. Tentu saja membuat Dirly menjadi susah untuk beristirahat. Walaupun sibuk dengan pekerjaan yang dikejar waktu jam tayang ini, Dirly tetap menyempatkan waktu untuk tidur, demi menjaga stamina tubuhnya agar tidak mudah sakit.

Bertemu dengan Sahabat Lama

Menjadi aktor di FTV Indosiar, membuat Dirly bisa bertemu kembali dengan Ihsan, sahabat lamanya ketika ia mengikuti kontes nyanyi. Mereka berdua adalah penyanyi dan sekaligus aktor yang sering muncul dilayar kaca Indosiar.

Merilis Lagu Baru

Ditengah kesibukkannya sebagai aktor FTV Indosiar, ternyata dipertengahan tahun 2020 ini, Dirly kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul Disaat Kau Pergi. Sahabat Fimela bisa kembali mendengarkan suara emas milik Dirly di aplikasi musik kesayanganmu.

;
Loading