Sukses

News & Entertainment

Cita Citata Jawab Isu CLBK dengan Jordi Onsu

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Cita Citata kembali jadi sorotan publik usai tiba-tiba muncul di perayaan hari ulang tahun Sarwendah beberapa hari lalu. Ya, kala itu Jordi Onsu memang menggandeng Cita untuk menemaninya.

Bahkan yang lebih mengagetkan kala itu Bertrand Peto menyebut Cita Citata CLBK (Cinta Lama Belum Kelar) dengan Jordi Onsu. Cita dan Jordi pun langsung tersipu malu.

Saat menjadi bintang tamu di salah satu acara program televisi swasta, Cita menjawab isu CLBK. Menurutnya, ia memang pernah dekat dengan adik Ruben Onsu namun tak sempat menjalin hubungan asmara.

"(Cita) dikabarkan dengan Jordi Onsu," kata Wendy Cagur selaku host acara tersebut. "Masa sih?" timpal Ruben, yang juga host acara tersebut. "Cinta lama belum kelar, maksudnya apa Cit?" tanya Wendy.

"Dulu pernah dekat, terus yaudah agak jauh. Aku pacaran sama mantan tunangan aku. Terus mulai dekat lagi, kontak lagi (setelah putus)," kata Cita sambil malu-malu.

Tak Mau Terlalu Umbar Urusan Pribadi

Wendy kembali bertanya pada Cita Citata alasan mengakhiri hubungan dekat dengan Jordi Onsu kala itu. Namun sayangnya pelantun 'Goyang Dumang' ini enggan mengumbar urusan pribadinya

"Emang udahan sama Jordi kenapa?" Tanya Wendy. "Ya emang belum jadian. Kalau bahasa mah masih PDKT," jawab Cita. "Alasan ngejauh?" Tanya Wendy "Adalah masa gue umbar urusan pribadi gue di sini," kata Cita Citata.

Menyimpan Hati pada Jordi Onsu

Di acara yang sama, Dewi Persik selaku bintang tamu menanyakan apakah Cita punya rasa pada Jordi Onsu. Lalu perempuan 26 tahun itu langsung menjawabnya.

"Banyak yang aku telaah yang namanya Jordi. Ada hati lah, kalau nggak ada hati nggak dekat. Intinya (sekarang) harus tahu kebiasaan masing-masing karena kebiasaan menentukan karakter. Karakter Ruben dan Jordi beda banget dan dengan aku pasti beda," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading