Sukses

News & Entertainment

Seo Ye Ji Merasa Ikut Sembuh Usai Bintangi "It's Okay Not To Be Okay"

Fimela.com, Jakarta Aktris Seo Ye Ji baru-baru ini mengungkap bahwa dirinya ikut merasakan kesembuhan pasca memainkan tokoh Ko Moon Young di serial drama "It's Okay Not To Be Okay", di mana dirinya beradu akting dengan Kim Soo Hyun.

Dalam wawancara dengan Harper's Bazaar itu, Seo Ye Ji menyebut jika tokoh Ko Moon Young telah turut memengaruhi dirinya secara emosional.

"Selama beberapa bulan terakhir, saya menjalani hidup saya sebagai Moon Young. Melalui karakter Moon Young, yang menghadapi trauma dan menyembuhkan luka-lukanya, saya secara pribadi mengalami banyak penyembuhan juga," kata Seo Ye Ji, dikutip dari laman Soompi, Sabtu (19/9).

“Itu benar-benar sebuah perjuangan, tapi itu juga membuat saya lebih bahagia. Saya pikir dia akan tetap menjadi bagian dari ingatan saya sebagai karakter yang terus tumbuh sendiri," tandas Seo Ye Ji.

Momen Hidup seperti Dongeng

Lebih lanjut saat ditanya apakah ia pernah merasakan hidupnya seperti dalam dongeng, Seo Ye Ji tak yakin. "Saya tidak yakin apakah saya sudah memilikinya. Menurut saya, 'momen seperti buku cerita' bisa baik atau buruk, itu semua tergantung pada bagaimana perasaan Anda dan situasinya," jawabnya.

“Mungkin jika saya hidup lebih lama, saya akan bisa mengalami momen seperti itu. Saya akan menantikannya," tambahnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading

Live Streaming

Powered by