Sukses

News & Entertainment

Hasil Swab Test Keluar, Ade Firman Hakim Bukan Meninggal karena Covid-19

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya aktor Ade Firman Hakim beberapa hari lalu masih menyisakan pertanyaan. Awalnya, berhembus kabar jika aktor 31 tahun itu diduga meninggal karena Covid-19. Kini, hasilnya pun sudah jelas.

Pasca meninggalnya Ade Firman Hakim, keluarga lantas sempat membantah kabar yang menyebut Ade Firman terinfeksi Covid-19. Hal itu pun kini dipertegas dengan keluarnya hasil Swab Test terakhir dari Ade Firman yang menyatakan negatif Covid-19.

"Iyaa betul (hasil swabnya negatif). Baru tadi pagi banget (keluar hasilnya)," kata Dai Tirta, adik Ade Firman Hakim pada awak media, Jumat (18/9/2020).

Pernyataan Keluarga

Dengan adanya hasil test tersebut, keluarga meminta jika penyebab kematian Ade Firman Hakim tak lagi menjadi perdebatan. Ia pun meminta agar tak ada lagi pihak yang menyatakan sang aktor meninggal karena positif Covid-19.

"Mestinya kalau belum tahu penyebabnya kenapa, jangan langsung inilah (menyimpulkan) karena itu bisa menyakiti orang lain dan merugikan orang lain," pungkasnya.

Kronologis

Memang ketika kabar Ade Firman Hakim meninggal tersiar, opini sebagian orang mengarah pada dugaan Ade Firman Hakim positif Covid-19. Kala itu, ketika dikonfirmasi, pihak keluarga dan manajernya pun tak bisa memberikan jawaban pasti terkait penyebab meninggalnya Ade Firman Hakim.

Dugaan Ade Firman Hakim meninggal karena Covid-19 pun semakin kencang ketika ia dikabarkan mengalami gangguan pernafasan beberapa saat sebelum meninggal. Saat mendapat perawatan, aktor yang bermain dalam film Bid'ah Cinta itu juga sempat menjalani beberapa test untuk pasien yang diduga tertular Covid-19.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading