Sukses

News & Entertainment

Luna Maya Mengaku Pernah Uang di ATM Sisa Rp 89 Ribu, Ini Ceritanya

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang artis papan atas dengan bayaran yang lumayan fantastis, Luna Maya tentu saja bisa menghasilkan rupiah dengan mudah. Pun dengan bermacam ladang bisnis yang dikelolanya selama ini telah menuai sukses.

Tak heran jika Luna memiliki kekayaan yang melimpah dan mampu membeli rumah seharga miliaran rupiah. Dalam hal ini, tentu saja banyak yang menganggap dia merdeka secara finansial.

Namun, Luna Maya mencoba meluruskan seperti apa pandangan orang terhadap dirinya yang berstatus sebagai artis. Bahwa seorang artis selalu memiliki uang yang melimpah ruah.

"Orang kan tahunya artis itu kayaknya selalu banyak duit, selalu punya duit, selalu dianggap kagak pernah bokek," tutur Luna Maya. "Tapi kan nggak gitu juga kalik," lanjut sang model seraya tertawa.

Pernah Bokek

Luna Maya mengaku kepada presenter Ayu Dewi bahwa dirinya sempat bokek hingga uangnya di ATM hanya tersisa Rp 89 ribu. Pengakuan Luna ini ada dalam sebuah video di kanal YouTube Luna Maya pada Rabu (16/9/2020).

"Masak sih bu? Saya pernah lho, di ATM saya tinggal Rp 89 ribu bu," aku Luna Maya. "Pernah lho gue sisa Rp 89 ribu benar-benar di ATM gue," kata Luna kembali menegaskan.

Ayu Dewi pun kaget. Ia mengira Luna kemalingan. Namun, ternyata bukan demikian yang menjadi sebab Luna kehabisan uang di ATM tersebut. "Kenapa? Kemalingan apa gimana?" tanya Ayu Dewi.

"Ya sudah habis. Transfer transfer transfer pas lihat ' wow kok kagak ada duitnya'. Kan pakai mobile banking tuh, transfer transfer transfer pas ngelihat (habis), berarti duit gue nggak banyak ya," papar Luna Maya.

Punya Simpanan

Namun, pernyataan Luna Maya ini dibantah oleh Ayu Dewi. Menurut Ayu Dewi, Luna selama ini memisahkan uang yang dimilikinya. Karenanya, meskipun di satu ATM, saldo Luna sudah tiris, namun di lain rekening masih ada simpanan.

Sehingga, masih ada uang simpanan yang belum bisa dikeluarkan oleh Luna. "Ya kagak, kan lo pisahin, gue tahu. Yang lo simpan nggak bisa keluar kan," bantah Ayu Dewi.

"Gue tau lo ada, perlu gue sebutin apa?" imbuh Ayu. "Eh jangan," tukas Luna Maya sembari tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading

Live Streaming

Powered by