Sukses

News & Entertainment

Kisah Ayu Dewi 'Nembak' Regi Datau Lebih Dulu

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang lazim ketika seorang perempuan di zaman modern ini mengutarakan perasaan cintanya ke lawan jenisnya terlebih dahulu. Seperti itu pula dengan Ayu Dewi yang 'nembak' duluan.

Sebagaimana diketahui, kisah asmara Ayu Dewi sempat berada di titik terendah ketika ia yang sudah siap menikah dengan Zumi Zola, akhirnya kandas. Pernikahannya pun dibatalkan sepihak oleh Zumi.

Namun, selanjutnya Ayu Dewi pun mencoba bangkit dan membuka hati kepada pria lainnya. Singkat kata, ia pun dekat dengan sosok pengusaha muda bernama Regi Datau. Keduanya pun menikah dan masih awet sampai sekarang.

Nembak Dulu

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Luna Maya, Ayu Dewi mengakui bahwa dirinya memang yang pertama kali mengungkapkan perasaan ke Regi Datau. Ia pun menceritakan bagaimana proses tersebut.

Setelah mengutarakan perasannya, Regi Datau malah memberikan respons tak terduga. Pria yang sekarang menjadi suaminya itu, justru memilih berbincang dengan perempuan lainlewat sambungan telepon .

Pun begitu, ada pahit yang berujung manis, karena pada akhirnya Regi Datau juga menyimpan rasa yang sama. Namun, Ayu memberikan pesan kepada perempuan berdasarkan pengalamannya.

"Buat cewek-cewek, kalau belum yakin banget siapa yang mau dituju terus kira-kira ini orang belum dapat gitu. Enggak usah sok-sok nembak," tutur Ayu Dewi.

Pilih Menunggu

Ayu Dewi pun memberikan penjelasan mengenai alasannya memberikan nasihat seperti itu. Istri Regi Datau tersebut mengatakan lebih baik memendam rasa suka dibandingkan terburu-buru mengungkap rasa terlebih dahulu.

"Cowok itu tuh orangnya exact, cowok itu makhluk paling logis," tegas Ayu Dewi.

"Jadi enggak usah nunggu gini 'Gue abis ketemu sama cowok kemarin, tapi dia janji ntar mau telepon'. Terus dia enggak telepon nih, tunggu sampai tiga hari, lima hari," tandas Ayu Dewi.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading

Live Streaming

Powered by