Sukses

News & Entertainment

Demi Anak, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Jual Apartemen dan Bangun Rumah

Fimela.com, Jakarta Selama hampir 10 tahun menunggu kehadiran buah hati, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar sekarang ini tengah berbahagia. Proses bayi tabung yang mereka lakoni, atas kehendak Yang Maha Kuasa, telah berhasil membuat Zaskia hamil.

Antusias, demikian yang tampak dari pasangan tersebut. Karenanya, segala persiapan untuk menyambut bayi pun dilakukan. Satu hal besar yang mereka lakukan adalah pindah dari apartemen.

"Kita memutuskan untuk pindah rumah, karena selama ini kita tinggalnya di apartemen," kata Zaskia Sungkar di kanal YouTube The Sungkars Family pada Kamis (17/9/2020).

Jual Apartemen

Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun rela menjual apartemennya sebagai modal untuk membangun rumah tinggal. Setelah kehamilan ini, Zaskia lebih terpikir untuk memberikan hunian yang nyaman bagi anaknya kelak.

"Ya ini penuh dengan perjuangan juga sih, aku ngerelain jual 2 apartemen aku karena ya doain kita lagi gak mau ada riba, lagi berusaha jadi pelan-pelan," imbuhnya.

"Kayak tanahnya kita beli udah lama, tapi kita belum ada uang lebih untuk bangun. Karena kita gak mau kredit sama sekali, akhirnya kemarin jual 2 apartemen yang ada di Permata Hijau dan Pakubuwono," ujar Zaskia.

 

Ada Lift-nya

Irwansyah pun menunjukkan rumahnya yang kini dalam tahap pembangunan. Ia menjabarkan beberapa ruangan yang akan ada di rumahnya seperti ruang tv, ruang keluarga hingga ruang olahraga. Di rumah tersebut juga akan disediakan lift.

"Di sini tangganya, di sini nanti ada lift. Karena Zaskia gak kuat naik, takut ya, namanya hamil. Jadinya pakai lift mintanya," tutur Irwansyah.

"Nah ini kita ke bawah, ini bakal jadi ruang tamu. Ini meja makan, dapur bersih sampai sana dapur kotor, nanti dilubangin ada jendela biar ada ventilasi udara. Biar nyaman masaknya," sambungnya.

Kejar Impian

Lebih lanjut, Zaskia Sungkar mengatakan bahwa keputusan membangun rumah demi calon buah hatinya itu didasari pada sejarah masa kecilnya yang sangat bahagia. Ia pun berharap supaya anaknya kelak bisa sepertinya.

"Ngebayangin bentar lagi punya anak, kayaknya kasihan kalau di apartemen. Kalau (rumah) enak, space-nya buat lari-lari, buat aktivitas dia itu lebih leluasa," ujar Zaskia.

"Lebih enaklah ada space-nya (rumah), kalau di apartemen tuh ketemu sana ketemu sini," imbuh Irwansyah.

Zaskia juga mengaku ingin anaknya bisa memiliki banyak teman. "Gue ngerasain waktu kecil tinggal di rumah main sama anak kampung belakang, main sama anak komplek, itu seru banget. Aku pengen anak aku ngerasain hal yang sama kayak kita," tandas Zaskia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading