Sukses

Entertainment

5 Artis Cantik Ini Bisa Menaklukkan Pose Yoga yang Sulit

Fimela.com, Jakarta Yoga bukan hanya menjadi jenis olahraga, namun belakangan ini sudah menjadi gaya hidup. Tak hanya masyarakat biasa, kalangan artis Indonesia pun banyak yang melakoni olahraga yang berasal dari India ini.

Selama perjalanannya, yoga telah mengalami evolusi dari kuno sampai modern. Yoga Modern Sekarang, yoga dapat dilakukan oleh setiap orang dari segala usia dan dari segala tingkatan kemampuan fisik.

Dalam berlatih yoga, tentu saja ada tingkatan-tingkatan kemampuan. Dan berikut ini adalah sederet artis Indonesia yang mampu melakukan bermacam pose yoga yang sangat sulit, apalagi bagi pemula. Siapa saja?

Sophia Latjuba

Berdiri menggunakan kedua tangannya, dengan posisi kaki lurus ke atas, Sophia Latjuba berhasil menaklukkan pose yoga ini. Bagi pemula tentu saja pose yang memerlukan keseimbangan dan kekuatan ini bisa dilakukan.

Inul Daratista

Meski mengaku belum cukup sempurna dalam melakukan pose ini, namun Inul Daratista sudah mampu mencapai titik mahir dan bisa menaklukkan pose yoga yang termasuk sulit tersebut.

Wanda Hamidah

Melihat pose yang dilakukan oleh Wanda Hamidah ini, tentu bukan pose sembarangan bagi emula. Dibutuhkan latihan demi latihan demi mendapatkan kelenturan tubuh.

Pevita Pearce

Bersama seorang partner, Pevita melakukan gerakan yang sangat sulit bagi pemula. Pada pose ini, sang partner menopang pundak Pevita Pearce dalam posisi terbalik. Sementara Pevita harus bisa menjaga keseimbangan tubuhnya.

Kirana Larasati

Melakukan pose seperti Kirana Larasati initentunya harus melewati waktu latihan yang tak sedikit. Karena pose ini fokus pada kekuatan dan juga kelenturan. Dan tak lupa, keseimbangan juga harus dijaga.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading