Sukses

News & Entertainment

Rizky Febian Mengaku Siap Nikahi Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian dan Anya Geraldine dikabarkan tengah dekat usai keduanya bekerja sama dalam beberapa project. Bahkan saking dekatnya anak sulung komedian Sule itu mengaku siap menikahi Anya.

Pengakuan itu terlontar saat dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik keluarga Nagita Slavina, Rana Entertainment. Awalnya Nagita membacakan komentar warganet yang ditujukan kepada pria yang kerap kali disapa Iky itu.

"Kak Rizky Febian, aku mau tanya berandai-andai nih. Kak Iky kalau kak Anya kasih kode buat nikah mau nggak?" komentar salah seorang warganet yang dibacakan istri Raffi Ahmad itu.

Salah Tingkah

Mendengar pertanyaan dari warganet yang dibacakan Nagita, Rizky Febian langsung salah tingkah. Kemudian ia mengaku siap menikahi Anya jika sang selebgram ingin membangun rumah tangga bersamanya. "Aduhhh, hehe. Kalau Anya (kasih kode) nikahin, kalau menurut aku kalau memang dia mau serius, mau nikah gitu ya, karena aku kan juga nyarinya calon istri. Jadi ya ayo-ayo aja," jawab Rizky Febian tersipu malu.

Ibu satu anak itu pun kemudian meluruskan maksud Rizky Febian. Nagita bilang, pria kelahiran Cileunyi, 25 Februari 1998 itu sudah siap dengan hubungan yang serius. "Oke, berarti harus digaris bawahi, di-bold huruf besar semua, Iky maunya yang serius gitu kan?" ujar Nagita Slavina.

Kemudian Rizky menegaskan dirinya sudah tidak mau lagi lama-lama berpacaran seperti yang sebelumnya. Ia ingin menjalani hubungan asmara dengan orang yang serius dan langsung menikah. "Iya. Siapapun orangnya aku itu mencari calon istri bukan untuk pacaran. Tapi mencari begitu kan susah. Tapi kalau dia (netizen) bertanya tiba-tiba Anya tujuan mau nikah, ya kita nggak pernah tahu. Ayo-ayo aja. Tanya Anya dong," tuturnya.

Rizky Febian Mengangumi Anya Geraldine

Sebelumnya Rizky Febian secara blak-blakan mengaku mengangumi sosok Anya Geraldine di kanal YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Ia pun senang bisa mendapat kesempatan mengajak selebgram itu untuk menjadi model di beberapa video klipnya.

Tak berselang lama, Anya mengumumkan dirinya telah berpisah dengan kekasihnya yang bernama Ovi Rangkuti. Sehingga menimbulkan spekulasi jika Rizky Febian menjadi orang ketiga dalam hubungan Anya dan Ovi.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Anya Geraldine pun membantah kabar tersebut. Kemudian ia menyebut kandasnya hubungan dengan Ovi bukan karena hadirnya Rizky Febian dalam hidupnya. "Nggak ada sama sekali hubungannya sama Iky, nggak ada sama sekali," katanya dalam live Instagram, beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading