Sukses

Entertainment

Bakat Lain Isyana Sarasvati Terungkap, Nggak Cuma Jago Nyanyi Tapi Juga Hobi Masak

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak kenal dengan Isyana Sarasvati? Penyanyi top Indonesia yang satu ini memang dikenal dengan prestasi yang luar biasa di bidang musik. Deretan hits single-nya selalu berhasil jadi trending dan disukai para penggemar. Isyana juga dikenal multitalenta, karena nggak cuma jago nyanyi, tapi juga piawai bermain piano sekaligus jadi songwriter yang andal.

Tapi, ternyata ada sisi lain dari Isyana yang belum banyak orang tahu. Selain jago dalam bidang musik, Isyana ternyata juga punya hobi masak, lho. Hal ini terungkap lewat sesi press conference produk Masako terbaru sekaligus memperkenalkan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Masako. Acara ini digelar secara virtual pada Sabtu (19/9/2020) yang menghadirkan Presiden Direktur PT Ajinomoto Sales Indonesia Koichi Ozaki, Brand Manager Masako Jessica Prillia, dan juga sang brand ambassador baru Isyana Sarasvati. Wah, seperti apa keseruannya nih?

Masako New Generation: Lebih Spesial!

Di tengah situasi sulit seperti sekarang ini, banyak gaya hidup yang berubah seperti harus tetap berada di rumah saja. Namun sisi positifnya, ada banyak waktu yang bisa dihabiskan bersama keluarga. Presiden Direktur PT Ajinomoto Sales Indonesia, Koichi Ozaki, mengungkapkan bahwa hal inilah yang mendorong Masako meluncurkan produk terbarunya.

“Situasi ini mengubah gaya hidup kami agar tinggal di rumah lebih lama bersama keluarga. Frekuensi memasak pun meningkat. Ajinomoto Grup ingin mendorong para ibu memasak lebih kreatif dan menjaga kesehatan keluarga dengan Masako baru. Kami menunjuk duta baru dan meluncurkan TVC baru untuk mendukung program ini,” terang Koichi Ozaki dalam sambutannya.

Produk Masako generasi terbaru ini dijamin bakal lebih spesial. Brand Manager Masako Jessica Prillia menjelaskan keistimewaan Masako yang sudah menemani keluarga Indonesia selama 30 tahun lamanya sebagai perusahaan bumbu terdepan.

“30 tahun Masako dicintai dan digunakan hampir 67% penduduk Indonesia dan mengantarkan kami menjadi merk bumbu nomor satu. Di pertengahan tahun ini, Masako meluncurkan Masako generasi keenam dengan formula kaldu yang lebih spesial untuk masakan ibu yang juga lebih spesial,” terang Jessica dalam sesi press conference virtual tersebut.

Jessica juga menjelaskan perbedaan formula Masako generasi baru yang lebih spesial. Untuk kaldu ayam, Masako menggunakan ekstrak daging ayam baru untuk memberikan rasa yang lebih spesial. Sementara rahasia kaldu sapi menggunakan daging segar asli yang lebih mantap.

“Masako melakukan investasi khusus dan teknologi mutakhir, khususnya untuk kaldu ayam. Dulu memproses ayam secara utuh, kini diproses ayam dan tulang terpisah sehingga ekstrak daging lebih kuat untuk merealisasikan formula baru generasi keenam ini,” tambah Jessica.

Ia juga menambahkan 4 keutamaan produk, yaitu kualitas Masako terbuat dari daging asli, bahan alami dan halal. Produk ini juga praktis, rasa dan aroma rasa yang sama seperti kaldu asli. Selain itu, ketersediaan produk di mana saja ada, baik itu warung tetangga, mini market hingga supermarket. Konsumen juga bisa memanfaatkan Official Store yang ada di e-commerce.

“Seiring dengan peningkatan kesadaran terhadap kesehatan, Masako ingin mengajak keluarga di Indonesia yang terbiasa makan di luar untuk lebih sering memasak. Jika kehabisan ide memasak, platform Dapur Umami masak gampang gizi seimbang bisa menginspirasi para ibu dengan hampir 1.000 resep berkreasi dengan Masako,” lanjut Jessica.

Kehadiran Isyana Sarasvati Sebagai Brand Ambassador Terbaru

Yang paling ditunggu-tunggu tentu saja momen kehadiran Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Masako terbaru. Penyanyi yang masih berstatus sebagai pengantin baru ini merasa sangat senang karena bisa terpilih sebagai keluarga Masako.

“Pertama mengucapkan terima kasih banyak karena sudah memilih aku. Masako ini sudah melekat sejak kecil. Aku tumbuh dari keluarga yang cinta memasak. Aku sudah belajar masak dari eyang dan ibuku sejak kecil. Masako ini mudah banget didapat di minimarket, supermarket, dan warung terdekat. Jadi aku ingin menciptakan momen memasak baru bareng keluarga di Indonesia,” ungkap Isyana.

TVC Baru Masako, Isyana Tampil Bersama Sang Suami Lho!

Kejutan Masako nggak hanya sampai di situ karena dalam kesempatan ini TVC Masako yang baru ditayangkan untuk seluruh keluarga di tanah air. Ternyata, dalam TVC tersebut ia tampil bersama sang suami yaitu Rayhan Maditra, lho!

“Jadi pada saat aku mengiyakan, aku tahu TVC-nya ada peran suami. Aku langsung tanya dia mau nggak nemenin aku iklan Masako. Ternyata dia mau. Jadi nyaman banget prosesnya bikin happy,”cerita Isyana.

Reyhan mengaku TVC tersebut menjadi pengalaman pertamanya tampil. “Seru sih karena ini pertama kali saya ikutan syuting. Biasanya kan hanya nemenin. Jadi seru banget, kebetulan perannya suami istri,” jelas Rayhan.

Ada alasan tersendiri kenapa Isyana yang terpilih sebagai Brand Ambassador Masako terbaru. Jessica menjelaskan bahwa Masako ingin membidik target sasaran baru untuk produk terbarunya.

“Jadi Masako yang baru ini kita nggak hanya membidik target sasaran yang biasa memasak saja. Tapi juga ibu muda yang baru saja melangkah ke dapur jadi lebih percaya diri memasak. Isyana juga baru menikah, masih muda, talented, jadi bisa menginspirasi ibu muda untuk berkreasi dengan Masako,” ungkap Jessica.

Transformasi Isyana yang Baru Menikah

Menyandang status sebagai seorang istri, Isyana mengakui kalau ada perubahan dalam dirinya yang terjadi sejak menikah. Salah satunya sering masak. Hal ini juga diakui Rayhan kalau sang istri ternyata jago masak. Ia lagi suka bereksplorasi dengan berbagai menu seperti tumisan, nasi goreng, pasta hingga steak.

Soal bumbu Masako baru, Isyana mengaku keduanya sangat membantu menciptakan masakan lezat buat keluarga.

“Masako Kaldu Ayam dan Kaldu Sapi sangat terpakai. Kalau lagi masak sup ayam atau sup sayur, lebih enak pakai Masako Kaldu Ayam. Tapi kalau masakan daging bisa pakai Masako Kaldu Sapi. Jadi sebenernya tergantung mau masak apa dan selera. Jadi harus berani eksplorasi juga sih,”pungkas Isyana.

Wah, seru banget kan sesi ngobrol bareng Isyana Sarasvati yang ternyata jago masak? Nantinya Masako dan Isyana juga bakal berbagi kejutan menarik lainnya buat para ibu di rumah. Penasaran? Kepoin terus updatenya dengan follow Instagram @asli_masako ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading