Sukses

News & Entertainment

Punya Anak, Ammar Zoni Rasakan Cinta pada Pandangan Pertama

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja dikaruniai anak. Ibel, sapan akrab Irish Bella melahirkan bayi laki-laki pada Jumat (18/9/2020) melalui persalinan caesar pada pukul 05.34 WIB. Saat sang anak lahir, Ammar Zoni pun langsung merasakan indahnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ammar Zoni saat berbincang secara virtual dengan awak media, Jumat (18/9/2020) petang. Ia yang ikut hadir di ruang operasi saat Irish Bella bersalin mengaku sangat bahagia ketika pertama kali melihat wajah sang putra.

"Hari ini adalah hari terbahagia saya. Saya bisa langsung jatuh cinta sama dia (putranya) saat saya pertama kali liat dia, cinta pada anak. Saat saya lihat pertama kali, saya langsung mau memberikan apapun untuk anak saya," kata Ammar Zoni.

Berjalan Lancar

Di samping itu, Ammar Zoni pun mengaku bersyukur proses persalinan anak pertamanya itu berjalan lancar. Menurutnya, prosesnya sangat berlangsung singkat dan tak lebih dari 15 menit ketika operasi dimulai sampai dirinya bisa melihat sang putra lahir di dunia.

"Yang pasti prosesnya sangat lancar banget, berjalan juga cepet. Caesar tuh sebentar ternyata, nggak lama. 15 menit doang kalau nggak salah. Alhamdulillaj semuanya dimudahkan," paparnya.

 

Terima Kasih

Atas kelahiran anak laki-laki yang namanya masih dirahasiakan itu, Ammar Zoni tak lupa mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang mendukung. Selain tenaga medis yang bertugas, ia pun menyampaikan banyak terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Indonesia, termasuk para penggemarnya di luar.

"Saya mewakili Irish menyampaikan sebagai suami pada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan anak kami, sudah mau doa, harapan, saya mau mengucapkan terima kasih," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Unggah Poster Pertama, BLACKPINK Siap Comeback dengan Album Baru
Artikel Selanjutnya
Gong Yoo Lakukan Diet Demi Ubah Wajah