Sukses

News & Entertainment

Maia Estianty Ungkap Alasan Putusnya El Rumi dan Marsha Aruan

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty mengungkapkan alasan kandasnya hubungan asmara anak keduanya, El Rumi dengan Marsha Aruan. Hal ini ia sampaikan di akun YouTube milik keluarganya, AlElDul Tv beberapa waktu lalu.

Awalnya Maia Estianty yang sedang bersama Marsha Aruan mengatakan banyak sekali netizen berspekulasi mengenai putusnya El dengan Marsha karena perbedaan agama. Ya, El adalah pria muslim sedang Marsha Aruan adalah perempuan Nasrani.

"Banyak netizen yang bertanya-tanya, sebenarnya kalian cocok banget tapi mungkin masalah agama jadi membuat kalian harus berpisah," kata Maia di kanal YouTube AlEldul Fam dikutip Sabtu (19/9/2020).

Marsha yang mendengar itu seperti tak bisa berkata apa-apa. Dia hanya tertawa kecil, seolah takut salah bicara. "Jadi ya itu hal yang paling berat sih sebenarnya," kata Maia Estianty melanjutkan.

Marsha Aruan Membenarkan

Kemudian Maia Estianty memberikan isyarat pada Marsha apakah yang dikatakannya itu benar atau tidak. Marsha pun dengan malu-malu menjawab pernyataan Maia Estianty.

"Aduh susah ya, kalau sudah ke situ, sudah susah. Kena deh gue ke sini," ujar Marsha sambil tertawa manis.

Menurut Maia, merajut cinta dalam perbedaan agama untuk sebagian orang memang bukanlah yang mudah. Ia lantas mengumpakannya dengan cinta terlarang kepada pasangan orang.

"Itu kayak kita mencintai seseorang yang...aduh aku suka banget tapi dia istrinya orang, eh itu suaminya orang atau aku suka banget sama dia tapi agamanya beda. Karena itu buat sebagian besar orang masalah, jadi ya udah lah. Makanya itu hal yang paling berat," ujar Maia Estianty

 

Ada Pelajaran Berharga

Marsha setuju dengan apa yang disampaikan ibu tiga anak itu. Lalu Marsha mengatakan meski hubungannya sudah berakhir dengan El, tetapi ia mendapatkan beberapa pelajaran berharga dari semua itu untuk masa depannya.

"Kan ada pelajaran yang bisa diambil. Mungkin harus seperti ini dulu supaya kedepannya...kita nggak pernah tahu," kata Marsha Aruan.

Sebelumnya di kanal Sule, El Rumi sempat mengatakan alasannya memilih mengakhiri hubungan dengan Marsha Aruan. Bukan karena agama, namun kata El kala itu ia ingin sendiri.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Cantik Voke Victoria, Artis Kisah Nyata Indosiar yang Sering Mendapatkan Peran Sebagai Orang Ketiga
Artikel Selanjutnya
Elvy Sukaesih Sempat Dinyatakan Positif Covid-19, Ini 4 Faktanya