Sukses

News & Entertainment

Elvy Sukaesih Sempat Dinyatakan Positif Covid-19, Dirawat di Rumah Sakit Selama 19 Hari

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari salah satu legenda dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih. Beberapa waktu lalu, ratu dangdut Indonesia itu sempat dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab test yang dilakukan.

Hal itu disampaikan salah satu anak Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih dalam siaran langsung di akun instagramnya. Menurutnya, sang bunda memang sempat dinyatakan positif Covid-19.

"Memang kemarin kita menghadapi ujian yang cukup mengejutkan untuk kita semua, yaitu Umi dinyatakan positif Covid," kata Fitria Sukaesih.

Kronologis

Ia lantas bercerita, awal mula sang bunda diketahui positif Covid-19 tak lain lantaran kondisi kesehatannya yang tiba-tiba menurut. Kala itu, menurut Fitria, sang bunda menunjukkan gejala seperti orang yang sakit typus namun belakangan semakin parah sampai dinyatakan positif Covid-19.

"Sakitnya itu yang umi rasain kayak mual, ada agak demam, terus nggak bisa nyium bau. Nah akhirnya singkat cerita Umi ke lab itu dihari senin tanggal 17 Agustus, dokternya curiga kayaknya kok arahnya ke covid. Terus pas periksa hasilnya baru kita dapat besok, dan ternyata hasilnya Umi positif (covid-19)," jelasnya.

Sudah Membaik

Akhirnya, Elvy Sukaesih pun mendapat perawatan selama hampir 19 hari di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan. Beruntung, kondisinya membaik dan diperbolehkan pulang untuk menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

"Alhamdulillah hari ini, malam ini adalah malam ke-11 Umi Elvy kembali berada di rumah saya setelah hampir 19 hari dirawat di rumah sakit Pondok Indah Bintaro. Alhamdulillah Umi bisa melalui ujian ini dengan tetap bersabar, tabah, menerima apa yang menjadi ketetapan Allah," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading