Sukses

News & Entertainment

Calvin Jeremy dan Abdul & The Coffee Theory Ungkap Rindu di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Calvin Jeremy dan Abdul & The Coffee Theory baru saja merilis single kolaborasi yang berawal dari project #OneHourSongChallenge. Terinspirasi dari situasi pandemi saat ini, mereka menghadirkan single berjudul Kangennya di Rumah Aja.

Lagu tersebut sekaligus menandai comeback Calvin Jeremy di jalur musik. Terhitung sudah dua tahun berlalu sejak ia merilis karya terakhirnya, album Nostalgia yang dirilis Maret 2018.

Sementara itu bagi Abdul & The Coffee Theory karya ini menambah koleksi karya di tahun 2020. Tengku Abdul rupanya cukup produktif dengan beberapa rilisan baru semenjak pandemi tahun ini.

Berkreasi dan Berdonasi

Seperti yang sempat disinggung, lagu ini jadi hasil dari #OneHourSongChallenge, show yang diprakarsai oleh Tendra Leonard dan Calvin Jeremy. Program ini tayang di YouTube Calvin Jeremy.

Di episode perdana program ini, Calvin Jeremy mengajak Abdul & The Coffee Theory menulis sebuah lagu baru dalam waktu satu jam. Dengan berbagi ide secara virtual, akhirnya lahirlah lagu Kangennya di Rumah Aja.

Selain Abdul & The Coffee Theory, beberapa kolaborator lainnya yang terlibat diantaranya Kevin Pahlevi selaku produser, Irwan ‘Opung’ Simanjuntak selaku mixing & mastering engineer, Ari Pramundito, Adrian ‘Kitut’ Rahmat, dan Sharon Angela. Berkolaborasi dengan KITABISA, lewat lagu Kangennya di Rumah Aja, berhasil mengumpulkan dana yang kemudian didonasikan dalam bentuk 267 paket makanan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading