Sukses

News & Entertainment

Jadwal NCT 2020 Diungkap, Bakal Comeback dengan Album Terbaru

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment siap melempar project besar mereka di sisa tahun 2020 ini. Akan ada comeback spesial yakni NCT 2020 yang siap memeriahkan dengan karya musik terbaru mereka.

Setelah menimbulkan hype di media sosial, agensi akhirnya mengungkap rencana untuk NCT 2020. Grup besar ini akan merilis album penuh pertama mereka yang dibagi menjadi dua bagian.

Fans tak perlu resah menanti, karena rencananya album NCT 2020 ini akan diluncurkan pada pertengahan bulan Oktober nanti. Ini akan menjadi comeback project NCT dalam formasi penuh setelah tahun 2018 menghadirkan single Black on Black.

Rincian Album

SM Entertainment mengunggah postingan berisi timeline untuk peluncuran album NCT 2020. Rencananya pada 19 Oktober edisi pertama dengan tajuk RESONANCE Pt.1 akan dirilis. Sementara untuk Pt. 2 tanggal rilisnya masih belum diungkap.

Di hari yang sama mereka juga akan menghadirkan lagu berjudul From Home sebagai single utama. Menuju tanggal istimewa tersebut, agensi akan mengunggah berbagai teaser dan track video sebagai pemanasan.

Formasi Penuh

Konsep NCT memang jadi terobosan baru di industri K-Pop. Selain melibatkan anggota dari berbagai negara, ciri khas lain NCT adalah jumlah membernya yang tak terbatas.

Sejauh ini terdapat 21 member yang terbagi ke beberapa sub unit, di antaranya NCT 127, NCT Dream, WayV dan NCT U. Comeback NCT 2020 rencananya bakal memasukkan seluruh member, termasuk WayV yang lebih fokus mengembangkan karier di Tiongkok.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading